Hotman Paris Soal Bagian Tubuh Dewi Persik yang Diisukan KW

Hotman Paris Soal Bagian Tubuh Dewi Persik yang Diisukan KW

SELEBRITY, dawainusa.com Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea angkat bicara soal beberapa bagian tubuh penyanyi dangdut Dewi Persik (DP) yang dinilai tidak asli (KW).

Sebelumnya, beberapa bagian tubuh DP seperti payudara dan bongkognya dinilai palsu oleh sesama rekan artisnya yang juga penyanyi dangdut.

Hotman paris menanyakan secara langsung kepada DP tentang apa yang disampaikan oleh rekan artisnya saat mantan istri Saipul Jamil itu menyambangi Kopi Joni milik Hotman Paris. Hotman Paris sendiri sebelumnya telah diminta oleh DP untuk menjadi kuasa hukumnya kasus pencemaran nama baik itu.

Baca juga: Ini Lima Hal yang Terjadi pada Tubuh Saat Anda Jatuh Cinta

Dilansir dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris tampak bertanya kepada DP perihal kebenaran berita itu dihadapan suami DP sendiri. Berikut percakapan antara Hotman paris dengan DP di Kopi Joni.

“Yang bilang dadamu KW-KW siapa?” tanya Hotman.

“Si RM itu. Rosa Meldianti beserta Dedengkot nya itu,” jawab DP.

“Dibilang dalam bentuk apa? Instagram?” tanya Hotman lagi.

Dewi menimpali, “Sosmed dan secara lisan.”

“Sosmed sudah beredar. Di bilang itu KW? Okey.”

“Setahu saya, dada KW itu ibarat Balon yang sudah diisi, begitu kita pegang,
melawan dia.”

“Apakah selama ini ngelawan?” tanya Hotman Kepada suami Dewi Perssik yang turut hadir dalam gelar somasi terbuka itu.

“Nggak.” jawab sang suami.”

“Oh nggak. Berarti menurut suami asli ya? Ok. Sudah ada saksi, berarti dada sama bokongnya asli.”

Hotman menyuruh DP untuk memutarkan badan, sambil bertanya keasliannya langsung kepada DP.

“Coba putar dulu. Ini asli kan?”

Dp menjawab, “apaan sih bang, yah aslilah!”

“Gua mana bisa sentuh,” serunya’

Hotman dan Dewy

Hotman dan Dewy Persik – ist

DP akan Somasi Rosa Meldianti

Dewi Persik berencana mensomasi Rosa Medianti (RM) rekan sesama artisnya yang diduga penuding bagian tubuh berharga Dewi Persik palsu. Somasi ini direncanakan dibuat pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 di Kopi Johny.

Sebelumnya tindakan melakukan somasi terbuka ini sudah diutarakan Hotman dan Dewi Persik saat bertemu di sebuah restoran. Saat itu Dewi hadir bersama suaminya dalam pertemuan situ.

“Hotman Paris dan Dewi Persik, akan tampil tanggal 27 Oktober di Kopi Johny. Untuk somasi terbuka terhadap seorang wanita yang mencoba menjadi penyanyi dangdut,” ucap Hotman.

“Diduga, dia sering mengeluarkan kata-kata fitnahan. Antara lain, dibilang bahwa Dewi Persik dada dan bokongnya KW.”

“Dia di bawah manajemen inisial D. Dewi Persik akan adakan somasi terbuka pada wanita tersebut berinisial RM dan manajemennya berinisial D.”

“Akan ada somasi terbuka di Kopi Johny, tanggal 27 Oktober jam 7 pagi di Kopi Johny di Kelapa Gading.” “Salam Hotman Paris dan Dewi Persik.”

Kakak Kandung Turut Disomasi

DP juga melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik. Hal itu dikatakan kuasa hukumnya, Hotman Paris, saat ditemui bersama Dewi Perssik di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10).

“Saya dapat surat kuasa dari Dewi Muria Agung per tanggal 27 oktober 2018. Saya bacakan di sini, ‘Atas nama Dewi Persik, mengajukan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldianti dan juga kepada manajemennya’,” kata Hotman.

“Di sini ditulis dugaan adanya pencemaran nama baik dan sebagainya. Saya selaku kuasa hukum Dewi Perssik melakukan somasi terbuka karena itu disebarkan melalui sosmed, Bisa dikenakan Pasal 27 ayat 3 UU ITE bisa sampai 4 tahun penjara,” sambungnya.

Dewi mengaku mendapat amanah dari keluarga besarnya untuk melalukan somasi tersebut. “Yang pastinya untuk kedua orangtua saya dan mewakili keluarga besar saya, saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepada kakak kandung saya dan keponakan saya, atas pelecehan maupun fitnah yang beredar selama ini,” ujar Dewi.*