Heboh, Dul Jaelani Mau Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi

Heboh, Dul Jaelani Mau Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi
Foto: dawainusa.com - Instagram/@duljaelani

Dawainusa.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani yang membuat namanya jadi sorotan.

Pria muda mantan anggota band Lucky Laki tersebut menyatakan diri siap terjun ke dunia politik dalam waktu dekat meski usianya masih sangat muda dan minim pengalaman.

Tidak tanggung-tanggung, Dul yakin bahwa dirinya bisa menjadi pendamping Ali Zainal dalam Pilkada Kabupaten Bekasi sebagai wakil dalam waktu dekat.

Baca: Aduh, Gisel Dilabrak Usai Dituduh Rebut Suami Orang

Siap Maju Jadi Wakil Bupati

Kabar mengejutkan tersebut disampaikan oleh anak bungsu dari Maia Estianty tersebut melalui akun media sosialnya hingga menuai atensi cukup besar dari warganet.

Tampak Dul Jaelani mengenakan kemeja bunga-bunga dengan celana jeans sedengkul, berjalan di tengah warga Tambun. Ia sampaikan bahwa akan dampingi Ali Zainal yang berniat pimpin Bekasi.

Ia sampaikan alasan mau jadi Wakil Bupati Bekasi, karena kesempatan untuk maju sebagai Presiden jadi semakin kecil.

Baca: Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Dikunjungi Pria Lain Setiap Malam

“Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi Wakil Bupati Bekasi aja deh,” tulis Dul Jaelani.

“Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya. Alhamdulillah kampanye di tambun kemarin berjalan lancar,” sambungnya.

Dul Jaelani Mulai Berkampanye

Heboh, Dul Jaelani Mau Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi
Foto: dawainusa.com – Instagram/@duljaelani

Adik Al Ghazali itu juga sampaikan agar masyarakat Bekasi memilihnya. Saat Pilkada 2024 mendapatang.

“Jangan lupa coblos Ali Zainal dan Dul Jaelani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024. Merdeka! #NKRIHargaMati #Partai #TunasRantingAbadi,” pungkasnya.

Sampai sekarang belum diketahui kebenaran Dul Jaelani akan maju jadi calon Wakil Bupati Bekasi. Entah benar atau hanya guyonan semata.

Baca: Jadi Janda, Mawar AFI Semakin Berani Tampil Terbuka dan Seksi

Netizen pun memberikan komentar beragam atas unggah Dul Jaelani. Malah sang kekasih, Tissa Biani ikut menulis di kolom komentar.

“Takut banget,” kata Tissa Biani di kolom komentar.

“Rugi Dul jadi pejabat enakan jadi musisi tanya tuh Pasha Ungu,” tulis netizen.

“Bayangin aja udah rasa pengen pindah negara,” tulis netizen.