Hebat, Artis Cilik Indonesia Ikut Main Film Hollywood

Hebat, Artis Cilik Indonesia Ikut Main Film Hollywood
Foto: Dawainusa.com - Web/@insertlive

Dawainusa.com – Artis cilik keturuna Indonesia bernama Malea Emma Tjandrawidjaja menggemparkan dunia hiburan tanah air atas pencapaiannya.

Gadis kecil yang masih berusia sepuluh tahun tersebut menjadi salah satu pemeran utama dalam film Hollywood berjudul After Yang.

Baca: Indra Kenz Dimiskinkan, Semua Asetnya Disita Pekan Depan

Malea Emma membuat publik terkejut sekaligus bangga lantaran di usianya yang masih muda sudah bisa tembus beradu akting di film Hollywood.

Artis Cilik Indonesia Adu Akting dengan Bintang Hollywood


Menurut informasi yang beredar, film After Yang dijadwalkan sudah mulai tayang di Amerika Serikat pada 4 Maret 2022.

Malea Emma dalam film After Yang pun disebutkan akan beradu akting dengan bintang Hollywood kondang lainnya.

Baca: Terjerat Pasal Berlapis, Sopir Vanessa Angel Divonis 12 Tahun Penjara

Sebut saja Jodie Turner Smith, Colin Farrell, Justin H. Min, dan Haley Lu Richardson, mereka menjadi lawan main dari Malea Emma.

Film After Yang diproduksi A24 dan disutradarai oleh Kogonada.

Mengenal Malea Emma

Hebat, Artis Cilik Indonesia Ikut Main Film Hollywood
Foto: Dawainusa.com – Web/@tribunnews

Lantas siapa sebenarnya Malea Emma yang kini tengah menjadi topik panas itu? Berikut profil Malea Emma dirangkum dari berbagai sumber.

Malea Emma Tjandrawidjaja adalah seorang aktris Indonesia Amerika yang saat ini tinggal di Los Angeles bersama orangtua dan kakak laki-lakinya.

Baca: Putus dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Berharap Bisa Lebih Dewasa

Karier akting Malea Emma dimulai saat ia berusia 4 tahun dan telah membintangi iklan internasional dan nasional seperti Amazon, Lenovo, Kiehl’s, dan Jeep.

Tak hanya itu, Malea Emma juga sempat menjadi bintang tamu di acara Disney Channel Coop and Cami Ask the World (2018) dan Raven’s Home (2017).

Malea Emma Ikut American Idol

Hebat, Artis Cilik Indonesia Ikut Main Film Hollywood
Foto: Dawainusa.com – Web/@tempo

Malea Emma suka menyanyi sejak dia berusia 1 tahun dan telah memenangkan beberapa kompetisi menyanyi.

Malea Emma memulai debut menyanyinya di Carnegie Hall, New York, pada Juli 2017 di usianya yang ke-5 tahun, dan tampil sebagai Molly dalam musikal Annie yang bertabur bintang di Hollywood Bowl pada Juli 2018.

Penampilannya di Hollywood Bowl mendapat sambutan dan ulasan hangat dari berbagai media, seperti LA Times, Times Squares Chronicles dan Broadway World.

Baca: Pakai Daster di Paris, Sarwendah Tuai Pujian dari Warganet

Pada September 2018, video nyanyian Malea Emma tentang lagu kebangsaan di pertandingan LA Galaxy menjadi viral dan ditonton hingga ratusan juta kali.

Malea Emma juga sempat diundang untuk mengikuti audisi American Idol dan dianugerahi tiket emas meskipun dia terlalu muda untuk berkompetisi.