Hanya Kontrak, Juragan99 Ternyata Berbohong Soal Beli Jet Pribadi

Hanya Kontrak, Juragan99 Ternyata Berbohong Soal Beli Jet Pribadi
Foto: Dawainusa.com - Web/@suara

Dawainusa.com – Pasca ramai sejumlah crazy rich ditangkap, nama Gilang Juragan99 ikut terseret karena dinilai memiliki kekayaan melimpah dalam waktu singkat.

Ia menjadi sorotan warganet setelah Nikita Mirzani melalui akun instagram pribadinya mengaku heran dengan jumlah kekayaan pria asal Malang tersebut.

Baca: Keguguran di Usia Kandungan 9 Minggu, Asmirandah Harus Jalani Operasi

Menurut ibu tiga anak tersebut, sangat mustahil bagi seorang pengusaha skincare ataupun agen travel untuk membeli sebuah jet pribadi hanya dalam lima tahun.

Klarifikasi Gilang Juragan99


Menanggapi informasi yang beredar, tuntutan publik agar pemilik klub Arema itu memberikan klarifikasi akhirnya diwujudkan.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Arman Hanis, Gilang Juragan99 kemudian menjelaskan secara terperinci soal isu yang menimpa mereka.

Baca: Profil Sabda Ahessa, Brondong yang Peluk dan Kecup Wulan Guritno

Akan tetapi, klarifikasi soal kepemilikan jet pribadi berstiker J99 Corp bikin heboh. Kuasa hukum Gilang menyebutkan jet pribadi tersebut bukan milik kliennya.

Menurut keterangan kuasa hukum, Gilang terikat kontrak kerja sama dengan pemilik asli jet pribadi itu.

Jet Pribadi Juragan99 Hasil Kerja Sama

Hanya Kontrak, Juragan99 Ternyata Berbohong Soal Beli Jet Pribadi
Foto: Dawainusa.com – Web/@tribunnews

Kini kontrak antara kedua belah pihak telah habis sehingga Gilang tak lagi menggunakan jet tersebut.

“Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut,” ujar Arman Hanis di J99 Tower, Pancoran, Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Baca: Presenter Angie Ang Jawab Isu Dirinya Diajak ke Hotel Sama Marc Marquez

“Sekarang sudah selesai (kontraknya). Jadi enggak ada masalah sebenarnya,” imbuh Arman Hanis.

Seiring dengan habisnya kontrak jet pribadi tersebut, vlog lawas Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang membahas jet pribadi kembali disorot.

Pada vlog lain, Gilang bahkan menyebut bahwa alasannya membeli jet pribai selain karena untuk menunjang kesibukan berbisnis juga karena harganya sangat terjangkau.*