Hancurkan Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Dilaporkan ke Polisi

Hancurkan Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Dilaporkan ke Polisi
Foto: dawainusa.com - Web/@kumparan

Dawainusa.com – Aktris Wanda Hamidah secara mengejutkan dikabarkan telah dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya sendiri, Daniel Patrick Schuldt.

Menurut informasi yang beredar, laporan tersebut dilakukan setelah Wanda Hamidah melakukan aksi pengerusakan di rumah Daniel.

Baca: Mau Dinner Bareng Miyabi di Jakarta, Anda Harus Bayar Rp15 Juta

Tidak hanya itu, Wanda Hamidah juga dilaporkan karena melontarkan kata-kata berbau penghinaan selama melakukan aksinya tersebut.

Wanda Hamidah Masuk Tanpa Izin


Melansir insertLive, laporan terhadap Wanda Hamidah dilakukan oleh Daniel dengan ditemani kuasa hukumnya, Vicky Alexander Arifin dan Sandy Arifin.

Tim pengacara Daniel mengatakan Wanda Hamidah masuk ke pekarangan rumah Daniel tanpa izin hingga menyebabkan kerusakan pada kaca hingga pintu.

Baca: Dea OnlyFans Hamil, Netizen: Apakah Itu Anak Marshel Widianto?

“Kejadiannya hari Minggu tanggal 15 (Mei). Sampai masuk dan ada perusakan yang rusak ada kaca, pintu,” jelasnya Vicky di Polres Depok, Selasa (17/5).

Wanda Hamidah Akan Dipanggil Polisi

Hancurkan Rumah Mantan Suami, Wanda Hamidah Dilaporkan ke Polisi
Foto: dawainusa.com – Web/@detik

Meski melaporkan Wanda atas dugaan perusakan rumah dan penghinaan, Daniel memilih fokus pada sang anak yang baru lahir. Ia mempercayakan kasus tersebut kepada polisi.

“Masih capek sih ya. Saya sudah serahin semua ke pihak kepolisian. Capek ya kita mau istirahat dulu. Anak saya baru lahir soalnya, saya harus urusin dulu,” ucap Daniel.

Baca: Banyak Foto dan Video Syurnya Beredar, Dea OnlyFans Ternyata Sedang Hamil

Selanjutnya polisi akan memeriksa beberapa saksi. Nantinya Wanda Hamidah juga akan dipanggil sebagai terlapor.

Sementara itu, Wanda Hamidah masih belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi terkait pelaporan dari sang mantan suami.*