Goyang Bareng Perempuan Berjilbab di Club, Hotman Paris Dihujat Warganet

Goyang Bareng Perempuan Berjilbab di Club, Hotman Paris Dihujat Warganet
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Pengacara kondang Hotman Paris kembali membagikan momen saat dirinya sedang bersenang-senang di sebuah club malam di Instagram.

Melalui media sosial pribadinya, ayah tiga anak tersebut terlihat sedang berada di Bali bersama beberapa orang asisten pribadi (aspri) yang setia menemaninya.

Meski dikelilingi oleh sejumlah wanita cantik, momen saat Hotman Paris berjoget dengan seorang perempuan berhijab justru menuai banyak komentar dari warganet.

Baca: Ibu Ragil Mahardika Sempat Ingin Mati Saat Tahu Anaknya Jadi Gay

Hotman Paris Joget Bersama Wanita Berhijab

Setelah menghebohkan warganet lewat unggahannya bersama seorang calon aspri ke-77 yang hanya mengenakan bikini, aksi Hotman Paris di club malam menuai sorotan.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang wanita berhijab yang mengaku sengaja menantikan momen bertemu sang pengacara untuk foto bersama.

Supaya terlihat santai dan menikmati suasana pesta, wanita berhijab itu pun berdansa dengan Hotman Paris, lalu memberikan kesempatan kepada orang lain untuk berfoto.

Baca: Pose Pakai Bikini, Maria Vania Diminta Waspada Bajunya Bisa Melorot

Di unggahan video tersebut, Hotman Paris bahkan sempat membubuhkan keterangan foto yang menjelaskan bahwa saat itu banyak yang mengantri untuk berfoto.

“Sabar ya, antri di atlas Bali! Salam semnya fanss” tulisnya dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Reaksi Menohok dari Warganet

Goyang Bareng Perempuan Berjilbab di Club, Hotman Paris Dihujat Warganet
Foto: dawainusa.com – Instagram/@Hotmanparisofficial

Wanita berhijab datang ke sebuah klub malam dan menikmati pesta, tentunya sangat jarang terjadi di Indonesia. Itulah sebabnya video Hotman Paris berdansa dengan wanita berhijab menarik perhatian publik.

Salutnya, netizen Indonesia tak menghujat wanita berhijab tersebut, melainkan merasa bangga karena berani datang ke pesta malam dengan mengenakan hijab.

“Si mbak yang pakai jilbab (hijab) tidak munafik, enjoy dan happy aja” komentar netizen.

“Itu orang pinter bang, emang ada larangan joget pakek hijab, nikmati saja” respons netizen.

Baca: Dituding Membodohi Publik, Baim Wong Resmi Dilaporkan ke Polisi

Di sisi lain, ada juga netizen kaku yang membenci wanita berhijab itu berdansa dengan Hotman Paris.

“Jilbabnya juga dipakek asal gitu hanya nutupin uban kayaknya, bukan dari hati dan tuntunan syari’at agama, jadi ya biasa aja liatny ga heran” komentar netizen.

“Pelecehan jilbab tu” sambung netizen sambil membubuhkan emoji tertawa berkeringat.

“Bang Hotman, alangkah baiknya bidadari yang joget pakai jilbab agar diingatkan lepas dulu jilbabnya, agar tidak menjadi pandangan yang kurang baik” pungkas netizen.*