Gara-gara Kondom, Nittaya Nekat Bunuh Suaminya

Gara-gara Kondom, Nittaya Nekat Bunuh Suaminya

Gara-gara kondom, seorang istri muda di Thailand nekat mengahbisi nyawa suaminya. Dirinya merasa cemburu dengan suaminya yang mempunyai selingkuhan. (Foto ilustrasi: pembunuhan - kriminologi.id)

THAILAND, dawainusa.com Nittaya Saengdeun, gadis muda yang baru berusia 22 tahun itu nekat mengahabisi nyawa suaminya sendiri. Amnuay Wansila, sang suami yang kaya raya dan sudah tua itu ditusuk berkali-kali hingga tewas.

Nittaya tega melakukan perbuatan jahat tersebut setelah menemukan kondom di kantong celana pria 62 tahun itu, saat sedang mencuci baju di rumah kediaman mereka di Udon Thani, Thailand, Selasa (21/11) pagi.

Baca juga: Ada Indikasi Pelanggaran HAM Sebelum Diakuinya Penghayat Kepercayaan

Kepala Kepolisian Provinsi Udon Thani Mayor Jenderal Peerapong Wongsamaan mengatakan, wanita tersebut awalnya menelepon polisi dan menyatakan bahwa seorang pengacau yang datang ke rumahnya telah membunuh suaminya.

Nittaya Saat dibawa oleh pihak kepolisian

Nittaya Saat dibawa oleh pihak kepolisian (Foto: Mirror)

Namun, para petugas malah curiga dengan cerita Nittaya. Para petugas akhirnya menginterogasi istri muda tersebut semalaman, sampai akhirnya ia mengakui kesalahannya.

Dilansir dari liputan6.com, pada Rabu (22/11) pagi, Nittaya setuju untuk melakukan reka ulang tragedi berdarah yang telah dilakukannya itu.

Saat reka ulang, dia menggunakan peralatan dapur dengan ukuran yang sama dengan pisau yang digunakan untuk membunuh. Kemudian ia menunjukkan bagaimana dia menusuk suaminya di dapur lalu lagi di garasi.

Alasan Cemburu

Wongsamaan mengatakan, penyebab pembunuhan itu adalah perkelahian di keluarga terkait dengan kecemburuan lantaran sang istri menemukan kondom di celana suaminya. Nittaya juga mengaku, dirinya merasa cemburu dengan Wansila yang mempunyai selingkuhan.

Reka Adegan

Reka Adegan (Foto: Mirror)

Tidak terima dituduh selingkuh, sang suami mendorong istrinya hingga jatuh. Sang istri yang marah karena perilaku suaminya akhirnya kalut dan mendatangi sang suami dengan membawa pisau.

Baca juga: Mahasiswi Turki Gigit Lidah Tukang Ojek Sampai Putus

Nittaya kemudian mengejar Wansila ke garasi dan menancapkan pisau ke tubuh korban berkali-kali. Lalu ia membuang jasad Wansila yang masih hangat ke dalam sebuah septic tank di belakang garasi rumah mereka.

“Orang yang sudah meninggal itu lari dan jatuh ke dalam garasi. Istrinya kemudian berulang kali menikamnya sampai mati. Setelah itu dia berusaha menyembunyikan mayatnya dan menghancurkan buktinya,” kata Wongsamaan.

Nittaya mencoba untuk menyembunyikan jasad suaminya dan berusaha untuk menghancurkan bukti-bukti. Namun, rupanya ia tidak dapat menghilangkan bercak darah tersebut. Lalu ia mengubah rencananya.

Amnuay Wansilla

Amnuay Wansilla (Foto: Mirror)

Ia mengarang cerita seakan-akan seorang penjahat datang ke rumahnya dan membunuh suaminya ketika ia mengunci diri di dalam rumah.

“Dia tidak bisa menghapus noda darahnya sehingga rencananya berubah. Dia membuat sebuah cerita bahwa penjahat itu adalah orang lain yang datang ke rumah dan membunuh suaminya sementara dia mengunci dirinya sendiri,” kata Wongsamaan.

Atas perbuatannya, yakni membunuh gara-gara kondom, Nittaya dituduh melakukan pembunuhan dengan sengaja. Sementara polisi dapat menambahkan tuduhan atas dakwaan menghilangkan nyawa seseorang dan menyembunyikan mayatnya.* (AT)