Gagal Lagi, Dewi Perssik Digugat Cerai oleh Suami Ketiga

Gagal Lagi, Dewi Perssik Digugat Cerai oleh Suami Ketiga
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunjambi

Dawainusa.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang tiba-tiba memutuskan berpisah.

Kabar tersebut membuat warganet kaget mengingat hubungan keduanya selama lima tahun terakhir baik-baik saja dan penuh kemesraan.

Baca: Puji Nora Alexandra Pakai Bikini, Netizen: Cantik dan Montok

Kasus ini menambah daftar kasus perceraian yang menimpa Dewi Perssik setelah dua kali gagal dalam pernikahan sebelumnya.

Angga Wijaya Layangkan Gugatan Cerai


Sempat muncul isu bahwa Angga melayangkan permohonan cerai, hal tersebut rupanya bukanlah sebuah isapan jempol belaka.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik bahkan membenarkan kabar tersebut.

Baca: Sophia Latjuba Pamer Perut Seksi, Netizen: Bodynya Aduhai Banget

Ia mengatakan bahwa suami kliennya sudah mengajukan permohonan cerai per tanggal 20 Juni 2022 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” ungkap Sandy Arifin.

Pengacara Usahakan Mediasi

Gagal Lagi, Dewi Perssik Digugat Cerai oleh Suami Ketiga
Foto: dawainusa.com – Web/@suara

Sementara itu, Sandy mengatakan jika dirinya meminta bantuan rekannya untuk melakukan pengecekan berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga ke Pengadilan Agama Jakarta selatan.

Sebagai kuasa hukum, Sandy tentunya sudah langsung menentukan langkah apa yang harus dilakukannya untuk bisa menyelamatkan rumah tangga Dewi dan Angga.

Baca: Ngamen Agar Bisa Beli Makan, Revi Mariska Disebut Jatuh Miskin

Bahkan, ia pun berharap agar keduanya tetap damai dalam proses perpisahan jika rumah tangga mereka tak bisa lagi diselamatkan.

“Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai,” jelas Sandy Arifin.

“Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain,” tandasnya.*