Dawainusa.com – Artis Gading Marten mendapat kejutan dari sang mantan istri, Gissela Anastasia alias Gisel  saat merayakan ulang tahunnya yang ke-38.

Aktor dan sekaligus presenter ini diketahui merayakan ulang tahunnya pada Jumat (8/5/2020).

Momen sang aktor mendapat kejutan dari mantan istrinya  diketahui dari unggahan Gading Marten di akun Instagram pribadinya @gadiiing.

Unggahan Gading
Tangkapa Layar Foto Instagram/@gadiiing

TrendingHari Pertama Pemeriksaan Swab di NTT, Hasilnya Masih Samar-samar

Kejutan dari Mantan Istri

Di hari ulang tahunnya, Gading Marten mendapat kejutan dari anak dan mantan istrinya Gisella Anastasia alias Gisel.

Selain itu sahabat dan asisten ikut terlibat dalam keseruan perayaan ulang tahun tersebut.

“Baru bangun tidur dapet surprise dari mama @gisel_la gempi, oma Rita , Mba @almasitha_ sama mba @solikha677 hihi.. so happy. Makasi mama isel sama gempi kadonya dan kuenya yah.. suka banget,” tulis Gading, Jumat (8/5/2020).

Walaupun sudah bercerai, Gisel dan Gading memang tetap dekat dan akur untuk tetap memberikan kasih sayang pebuh kepada Gempita hasil dari pernikahan mereka.

Di hari spesialnya ini Gading bersyukur diberikan umur baru, kesehatan dan banyak berkat yang didapatkan anak dari aktor Roy Marten itu.

“Terima Kasih Tuhan sudah kau panjangkan umurku sampai detik ini.. terima kasih untuk berkat, anugerah, kesehatan dan kebahagian yang melimpah,” ungkap Gading.

Gading juga mmanjatkan doa agar ia bisa terus menyenangkan orang-orang yang ada si sekitarmya.

“Terima kasih untuk semua pelajaran dalam hidup ini.. Semoga engkau pakai hidupku untuk menyenangkan dan menjadi berkat buat banyak orang,” pungkas Gading Marten.

Gading dan Gempi
Foto Instagram/@gadiiing

TrendingTerharu, Tangis Nasiroh Pecah Saat Terima BST

Gempi Minta Adik

Melansir Kompas.com, terkait Gempi minta adik itu terungkap dalam video dari Rans Entertainment saat Raffi Ahmad menyambangi kediaman Gading Marten.

Menurut Gading, ia dan Gisel tak bisa berkata-kata saat Gempi mengungkapkan keinginan memiliki adik.

Gading Marten mengatakan, ia dan Gisel hanya bisa saling memandang satu sama lain karena belum bisa memberikan penjelasan dan pengertian kepada Gempi.

“Dia (Gempi) suka ngomong, ‘I wanna have a baby’, dia suka ngomong gitu. Gue sama Gisel lihat-lihatan saja,” kata Gading Martin seperti dikutip Kompas.com dalam video Rans Entertainment.

Walau sudah resmi berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak pernah melupakan komitmen mereka untuk membesarkan anak bersama.

Gading dan Gisel selalu meluangkan waktu mereka untuk menemani Gempi di saat-saat pentingnya.

Salah satu yang terbaru adalah ketika Gempi tampil di sebuah pertunjukan balet. Pada saat itu, Gading Marten dan Gisel bahkan tampil kompak mengenakan pakaian serba hitam dan berfoto bersama Gempi.