Dawainusa.comSosok Gisella Anastasia dan Gading Marten menjadi sorotan netizen tanah air beberapa hari terkahir.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten memang mendapat kejutan dari sang mantan isteri dan anaknya, Gempita Nora Marten di perayaan ulang tahunnya yang ke-38.

Baca juga: Reaksi Wijaya Saputra saat Gading Marten Cium Gisella Anastasia

Bahkan di momen bahagiaya itu, Gisella Anastasia mendapatkan kecupan manis dari sang mantan suami. Kini, kabar kemungkinan keduanya rujuk kembali berembus.

Baik Gisel maupun Gading bahkan memberikan jawaban yang senada yakni pasrah ke Tuhan soal kemungkinan rujuk.

Beberapa waktu lalu misalnya, Komedian Entis Sutisna atau Sule melontarkan sebuah pertanyaan tak biasa kepada Gading Marten.

Pertanyaan ini dilontarkan saat Sule bertandang ke rumah Gading Marten di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Sule bertanya soal kemungkinan Gading dan Gisel bisa rujuk kembali.

“Kalau Tuhan mempersatukan lu lagi (dengan Gisel)?” ucap Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Sule, Selasa (2/6/2020).

Mendapat pertanyaan itu, Gading Marten tak mengiyakan ataupun menolak. Dengan bijak, Gading Marten mengaku telah menyerahkan semua rencana kehidupan pada Tuhan.

“Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan,” ucap Gading Marten.

Gisella Anastasia & Wijaya Saputra - ist
Gisella Anastasia & Wijaya Saputra – ist

Tanggapan Wijin Gading dan Gisel rujuk kembali

Kabar kemungkinan Gading dan Gisel rujuk kembali mendapat tanggapan dari kekasih Gisel, Wijaya Saputra.

Wijin rupanya tak berlebihan menanggapi kabar tersebut.  Mantan kekasih Agenz Mo itu ternyata juga memberikan wajah yang sama dengan Gading dan Gisel.

“Ya kalau aku mah semua diserahkan aja kepada Tuhan, karena manusia punya rencana Tuhan yang putuskan,” kata Wijin di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Gisel sendiri mengatakan jika kabar yang berembus soal dirinya dan Gading tak mengganggu hubungan dengan Wijin.

Gisel mengaku tak tahu apa yang akan terjadi nanti dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Enggak lah, kenapa mesti terganggu, kita mah secure, enggak merasa insecure, kita ke semua baik, enggak mau menyakiti siapa-siapa, tapi ya terserah Tuhan lah,” ujar Gisel.

Gisel bahkan juga selalu berdoa agar hubungan dengan Wijin selalu diberkati Tuhan.

Selain itu, ia juga menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan soal bagaimana hubungan dengan Wijin ke depan.

“Kita juga selalu berdoa begitu ya, mau serius ya serius, mau bersama ya mau, tapi di setelah doa kita minta yang baik, tetap kami serahkan kepada Tuhan,” kata Gisel.*