Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky Anak Pengacara Vanessa Angel

Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky Anak Pengacara Vanessa Angel
Foto: Dawainusa.com - Kolase/@Istimewa

Dawainusa.com – Di tengah kasus perebutan hak asuh Gala Sky yang sedang berlangsung di pengadilan, Doddy Sudrajat mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Pria berkaca mata yang baru saja ceria dengan istri keduanya itu mengungkap sebuah isu terkait hubungan terlarang Vanessa Angel dengan pengacaranya Milano Lubis.

Baca: DPR yang Nonton Bokep Saat Sidang Ternyata Harvey Malaiholo

Pernyataan tersebut membuat Doddy Sudrajat langsung dihujat warganet karena dinilai tidak memuliakan anaknya yang sudah meninggal dunia.

Milano Lubis Dekat dengan Vanessa Angel


Isu tentang kedekatan Vanessa Angel dengan Miliano Lubis memang bukan kali ini saja tersebar.

Milano Lubis juga merupakan pengacara yang sangat akrab dengan Doddy Sudrajat. Bahkan, Milano adalah orang yang selalu membela Doddy saat diterpa isu miring.

Diketahui Milano Lubis juga merupakan pengacara Vanessa Angel saat mendiang aktris tertimpa masalah prostitusi online pada 2019 lalu.

Baca: Viral, Hamish Daud Jadi Kuli Bangunan di Perancis

Kala itu, Milano adalah satu-satunya orang yang menjadi penghubung antara Vanessa Angel yang berada di dalam penjara dengan Doddy Sudrajat.

Kini, Doddy Sudrajat seolah sudah putus hubungan dengan pengacara tersebut.

Milano Lubis Ayah Gala Sky

Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky Anak Pengacara Vanessa Angel
Foto: Dawainusa.com – Web/@tribunnews

Bahkan, ayah mendiang Vanessa Angel itu diduga melontarkan tuduhan miring soal hubungan pengacara Milano dan Vanessa Angel.

Sebuah foto tersebar di media sosial memperlihatkan komentar akun dodysudrajat_1 memaki sebuah akun gosip dan membawa-bawa nama Milano Lubis hingga Marissya Icha.

“Gak usah banyak bacot deh akun gosip. Gue tantang dan bilangin sama junjungan lu. Ayo tes DNA, brani gak. Jangan jadikan alasan mikirin mental Gala,” sindir akun yang diduga @doddysoedrajat_1 tersebut.

Baca: Viral, Ade Armando Babak Belur Dihajar Orang Tak Dikenal

“Gue siap tes DNA antara gue dan Vanessa, Gala dan Aurel. Gue yakin Gala bukan anak Bibi dan Aurel anak kandung Bibi (Bibi Andriansyah). Dan gue punya bukti juga Vanessa hamil di luar nikah. Vanessa pernah nginap setahun di rumah Milano.” tambahnya.

Tentu saja unggahan tersebut menuai banyak respons negatif dari netizen. Namun sampai saat ini, masih belum diketahui kebenaran dari komentar tersebut.

Klarifikasi Milano Lubis

Doddy Sudrajat Sebut Gala Sky Anak Pengacara Vanessa Angel
Foto: Dawainusa.com – Web/@wartakota

Akun Doddy yang beredar di akun gosip diketahui memang merupakan IG lama Doddy Sudrajat yang sudah tak dipakai. Tuduhan ini jelas tersirat serius.

Di sisi lain, Milano Lubis sudah pernah menegaskan bahwa dirinya tidak memilik hubungan apapun lebih dari sekedar pengacara dan klien dengan Vanessa Angel.

Baca: Goda Nita Gunawan, Raffi Ahmad: Kamu Mau Gak Nyobain Aku?

Menganggap Vanessa Angel sebagai adik membuat Milano Lubis menggratiskan jasa pembelaan hukumnya terhadap istri Bibi Ardiansyah tersebut.

Mengenai isu dirinya merupakan ayah kandung Gala Sky, Milano Lubis belum memberikan jawaban secara resmi.*