Doddy Sudrajat Cuek Saat Bertemu Haji Faisal di Sidang Hak Asuh Gala Sky

Doddy Sudrajat Cuek Saat Bertemu Haji Faisal di Sidang Hak Asuh Gala Sky
Foto: Dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Setelah sering mangkir dari persidangan terkait hak perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat akhirnya hadir untuk pertama kalinya pada Rabu (9/3/2022).

Dalam sidang tersebut ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal juga hadir seperti biasa. Meski duduk di ruangan yang sama, keduanya tampak saling cuek dan ogah bertegur sapa.

Baca: Jadi Tersangka, Doni Salmanan Langsung Ditahan dan Terancam 20 Tahun Penjara

Mengejutkannya lagi, nampak kehadiran putri Doddy Sudrajat, Mayang ikut menghadiri persidangan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat Dimintai Keterangan


Sidang lanjutan kali ini beragendakan keterangan saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat sebagai pihak tergugat.

Ditanya soal persiapan sidang hari ini, ayah Vanessa Angel itu tak banyak berkomentar.

Doddy Sudrajat mengaku tak memiliki persiapan khusus memghadapi persidangan.

Baca: Terbongkar, Adam Deni Mengaku Acungkan Jari Tengah ke Presiden Jokowi

“Tidak ada, tidak ada persiapan apa-apa, biasa saja ,” kata Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Hal serupa disampaikan Haji Faisal. Ia tak menyiapkan hal-hal khusus dan menherahkan pada sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

“Ya kita menghadapi sidang kesaksian fakta dari pihak sebelah. Ya persiapan kita sih kita serahkan kepada pihak hakim. Ya kita lihat saja,” ujar Haji Faisal.

Persoalan Hak Perwalian Gala Sky

Doddy Sudrajat Cuek Saat Bertemu Haji Faisal di Sidang Hak Asuh Gala Sky
Foto: Dawainusa.com – Web/@cnnindonesia

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya.

Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Baca: Makin Lengket, Billy Syahputra Beli Rumah Buat Maria Vania

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.