Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara Usai Digugat Cerai Puput

Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara Usai Digugat Cerai Puput
Foto: Dawainusa.com - Web/@tribunsolo

Dawainusa.com – Doddy Sudarajat akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya pada Senin (15/3/2022) lalu.

Tidak banyak hal yang disampaikan ayah Vanessa Angel mengenai peristiwa tersebut. Kuasa hukumnya mengaku akan mencoba memediasi mereka agar tidak jadi cerai.

Baca: Keluarga Angkat Bicara Terkait Isu Nia Ramadhani Ceraikan Ardi Bakrie

Sementara soal alasan keduanya bercerai tidak disampaikan Doddy Sudrajat sebab yang tahu hanya istrinya, Puput Sudrajat.

Doddy Sudrajat Minta Doa


Di tengah gonjang-ganjing kehidupan asmara rumah tangganya, Doddy Sudrajat hanya meminta didoakan agar keluarganya baik-baik saja.

“Doain aja yang terbaik untuk rumah tangga Daddy, ya, sudah begitu,” ujar Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (17/3).

Namun, Doddy tidak bisa menjawab apa alasan Puput menggugat cerai dirinya. Alih-alih menjawab, Doddy meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Puput.

Baca: Sempat Dikabarkan Hilang Diculik, Penyanyi Senior Dina Mariana Ditemukan

“Daddy nggak mau jawab, coba tanyain ke bu Puput. Pokoknya yang terbaik aja. Alasan perceraian tanya pengacara aja, ya,” tambahnya lagi.

Doddy hanya menegaskan bahwa rumah tangganya kini dengan Puput masih baik-baik saja.

“Sekarang ini rumah tangga baik-baik aja, doain yang terbaik aja,” pungkas Doddy.

Tanggapan Kuasa Hukum Puput Sudrajat

Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara Usai Digugat Cerai Puput
Foto: Dawainusa.com – Web/@merdeka

Menanggapi berbagai macam spekulasi yang tersebar di media sosial, pihak pengacara Puput pun angkat bicara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Intens Investigasi, pihak pengacara Puput Sudrajat menjelaskan duduk perkara yang menjadi alasan Puput menggugat cerai sang suami.

Baca: Pekerjaan Asli Doni Salmanan di KTP Jadi Sorotan Warganet

Dijelaskan alasan Puput menggugat suaminya karena sejak tahun 2018 sudah terjadi perselisihan dalam rumah tangga mereka.

“Kalau kita lihat di media, maupun TikTok segala macam mereka akur dan harmonis. Tapi itukan beberapa tahun ini, pada intinya permasalahan mereka ini sudah sejak 2018 itu sudah terjadi perselisihan,” kata pengacara Puput.

Puput dan Doddy Sempat Pisah Rumah

Doddy Sudrajat Akhirnya Angkat Bicara Usai Digugat Cerai Puput
Foto: Dawainusa.com – Web/@merdeka

Disebutkan juga bahwa Puput dan Doddy sempat pisah rumah karena perselisihan yang terjadi di antara mereka. Namun Puput memutuskan untuk kembali lagi pada tahun 2019.

“Bahkan mereka ini sudah sempat pisah rumah, jadi mereka pisah rumah sudah beberapa bulan. Namun, karena ada hal lain, pertimbangan lain mbak puput jadi balik lagi, serumah lagi, 2019 dia balik lagi” lanjutnya.

Baca: Hina Alquran, Mahfud MD Minta Polisi Tangkap Pendeta Saifuddin

Hal yang membuat Puput mempertimbangkan untuk kembali adalah anak-anak. Namun pengacara menyebut di tahun 2022 mencapai puncak perselisihan sehingga dikatakan tidak bisa kembali lagi.

“Dia mikir demi anak-anak, tapi pada puncaknya 2022 ini dia, tidak bisa lagi,” ungkap pengacara Puput.

“Prinsip diantara keduanya tidak bisa disatukan, berdampaknya banyak. Salah satunya pekerjaan mbak Puput. dan belum bisa disatukan berarti inilah jalan satu-satunya,” pungkasnya.