Djarot dan Istri Sepakat Labuan Bajo Itu Luar Biasa

Djarot dan Istri Sepakat Labuan Bajo Itu Luar Biasa

Djarot Saiful Hidayat bersama keluarga mengapresiasi keindahan alam dan keramahan masyarakat Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur. (Foto: Instagram)

LABUAN BAJO, dawainusa.com – Sejak Senin (16/10) mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama keluarga sedang berlibur di Labuan Bajo. Di ibukota kabupaten Manggarai Barat ini, selain rekreasi ke pulau Padar dan Komodo mereka juga berkesempatan untuk menjumpai masyarakat.

Sebagaimana dilansir tribunews.com (Selasa, 17/10) kepada masyarakat yang dijumpainya di rumah jabatan Wakil Bupati Mabar, Djarot menyampaikan kekagumannya terhadap pemandangan dan keramahan warga Labuan Bajo.

(Baca jugaDi Labuan Bajo, Isteri Djarot Mengungkapkan Isi Hatinya)

“Sejak tiba di Bandara, sampai di hotel saya di peluk. Tadi kami ke Pulau Padar juga dipeluk saat bertemu dengan warga. Begitu juga di Pulau Komodo. Waktu ke pasar juga tadi saya dipeluk,” ungkap pria berkumis itu.

Senada dengan sang suami, Happy Farida menuturkan pemandangan dan masyarakat di sini sangat luar biasa.

(Baca jugaAnies Baswedan: Alexis Ditutup Demi Moralitas )

“Kami melakukan perjalanan ke Pulau Padar untuk tracking. Saat naik kapal, sepanjang perjalanan kami melihat ke arah samping kanan dan kiri, luar biasa ya. Pemandangannya seperti gunung batu yang jarang-jarang kita lihat.

“Buat kami, ini anugerah Tuhan yang luar biasa. Kami mendapat kesempatan untuk melihat salah satu ciptaan Tuhan di Manggarai Barat,” lanjut ibu tiga anak tersebut.* (RSF)