Dihujat Punya Suara Fals, Wika Salim Serang Balik Netizen

Dihujat Punya Suara Fals, Wika Salim Serang Balik Netizen
Foto: dawainusa.com - Kolase/@Istimewa

Dawainusa.com – Penyanyi cantik Wika Salim kembali menjadi pusat perhatian setelah mendapat sorotan dari warganet saat dirinya tampil di atas panggung.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut mendapat komentar pedas dari warganet lantaran suaranya disebut fals alias tidak bagus.

Menariknya, biduan asal Bogor tersebut menjawab dengan sangat elegan soal tudingan tersebut. Hal itulah mengapa ia mendapat banyak dukungan dari warganet.

Baca: Heboh, Steffi Zamora Diisukan Hamil dan Punya Anak di Luar Nikah

Wika Salim Dihujat Warganet

Komentar yang cukup pedas dari warganet muncul saat Wika Salim mengunggah video ketika dirinya membawakan lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia.

Banyak warganet yang melontarkan pujian terhadap penampilan Wika Salim. Bagaimana tidak, bukan hanya cantik dan seksi, dirinya juga memilki suara yang dinilai tidak kalah menawan dari fisiknya.

Kendati begitu, tidak semua warganet mengakui suara Wika Salim bagus. Terbukti masih ada warganet yang memberikan komentar pedas dengan menyebut suaranya fals.

Baca: Najwa Shihab Geram Sering Dipaksa Berhijab Sama Netizen

“Maksa banget siii, suaranya fals bgt, norak bajunya,” kata salah seorang warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @wikasalim.

Mendapatkan komentar pedas tidak membuat Wika Salim diam saja. Dirinya justru membalas santai kala suaranya dianggap fals.

Namun, warganet tersebut bukan hanya mengomentari suara Wika Salim tetapi juga busana yang dikenakan. Dapat komentar ‘norak’ justru membuat wanita cantik itu bak memberikan ultimatum.

“Iya suaranya emg fals makanya wkt ikt kompetisi gak menang mba. Tapi kalau bajunya diblg norak, wah mbakny ud menghina karya orang nih. Designer itu udah buat baju pasti ada maksudnya loh. Gak ada karya designer yg norak tgl tergantung sudut pandangnya aja. Mbak bisa gak buat baju yang mnrut mba ga norak,” balas Wika Salim.

Dapat Dukungan dari Warganet Lain

Dihujat Punya Suara Fals, Wika Salim Serang Balik Netizen
Foto: dawainusa.com – Web/@kapanlagi

Tidak sedikit warganet yang mendukung Wika Salim dari komentar pedas. Warganet yang mengejeknya habis-habisan justru dianggap hanya sekedar iri.

“Sabar mbak Wika, itu cuma sirik tanda tak mampu. Anggap aja itu orang burung hantu,” ujar warganet.

Baca: Main Tenis Meja Pakai Baju Ketat, Berlliana Lovell Bikin Netizen Gemetar

“Bentar-bentar, fals darimana coba? Definisi fals itu kalau nada dia keluar dari nada di lagu asli wqwq padahal mah menurutku enak-enak aja kok. Sjw nih bukan kritik lebih ke menghujat,” kata warganet.

“Saat ada orang lain yang menjelek-jelekan kita artinya dia itu ada di belakang kita. Karena ketika dia ada di depan kita maka orang itu tidak akan punya waktu untuk nengok ke belakang untuk mengomentari hidup kita,” ungkap warganet.*

Artikel SebelumnyaHeboh, Steffi Zamora Diisukan Hamil dan Punya Anak di Luar Nikah
Artikel BerikutnyaPakai Bikini, Jessica Iskandar Disebut Jadi Saingan Anya Geraldine