Dian Sastro Pamer Rumah, Netizen Soroti Tampilan WC

Dian Sastro Pamer Rumah, Netizen Soroti Tampilan WC

Dawainusa.com – Nama Dian Sastro tengah menjadi Trending Topic di media sosial Twitter sejak kemarin hingga hari ini, Minggu (20/2/2022). Kali ini, sosoknya viral bukan karena karya film terbaru maupun iklan yang dibintanginya, tetapi karena isi rumahnya.

Diketahui, Bintang film AADC tersebut untuk pertama kalinya menunjukkan isi rumahnya kepada publik melalui akun Instagram @biasalahanakmuda.

“Akhirnya datang juga hari yang ditunggu-tunggu, selamat datang di rumah aku, mari mengkaji sama-sama rumah aku, jangan jahat-jahat gibahinnya ya guys,” kata Dian dikutip dari Instagram Story @biasalahanakmuda.

BacaPesona Uli Auliani, Makin Hot Sejak Jadi Model di Amerika

Netizen Soroti Tampilan WC di Rumah Dian Sastro

Sesuai dengan ucapannya, pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu benar-benar memperlihatkan rumahnya secara detail. Bukan hanya sekadar interior rumah, tapi juga pernak-pernik dan hal remeh-temeh di dalam huniannya.

Salah satu yang dibahas oleh @biasalahanakmuda adalah penampakan area cuci piring di dapur Dian. Pada area tersebut netizen merasa relate alias senasib karena Dian Sastrowardoyo menaruh lap yang tidak aesthetic, spons cuci piring dan sabut yang biasa dipakai untuk menggosok peralatan dapur yang susah dibersihkan.

“Mari bersatu bergandengan tangan karena Dian Sastro adalah kita semua,” demikian @biasalahanakmuda menulis dalam unggahannya di Instagram Story.

Bagian lain dari rumah Dian Sastrowardoyo yang membuat netizen terkesima adalah area perpustakaan. Dian memiliki perpusatakaan pribadi yang disebut akun Instagram @biasalahanakmuda bak kantor Dumbledore yaitu tokoh kepala sekolah asrama Hogwarts dalam kisah Harry Potter.

Netizen Soroti Tampilan WC di Rumah Dian Sastro
Instagram/@therealdisastr

BacaYati Surachman Ternyata Sudah Masuk Agama Kristen Sejak Lama

Dian menyimpan begitu banyak buku di perpusatakaannya tersebut. Kecintaan Dian pada buku sungguh terlihat di rumahnya. Buku-buku bukan hanya disimpan Dian di perpusatakan. Pemeran Raden Ajeng Kartini itu juga memenuhi kamar mandinya dengan buku.

Selain buku, penampakan WC di rumah Dian Sastrowardoyo yang membuat netizen salah fokus adalah kehadiran berbotol-botol parfum yang diletakkan rapi di rak.

Sebagian besar parfum datang dari brand Jo Malone. Ada juga parfum Chanel dan Christian Dior. Saking banyaknya parfum di kamar mandi Dian, akun Instagram @biasalahanakmuda sampai merasa seperti berada di mall.

“Masuk WC kok feelingnya masuk Plaza Indonesia,” tulis akun Instagram yang kerap memberikan tips seputar desain rumah itu.

Foto-foto Tampilan WC di Rumah Dian Sastro

Seperti apa foto-foto tampilan WC di rumah Dian Sastro? Berikut penampakannya yang dikutip Dawainusa.com dari @biasalahanakmuda:

“Mules, Tapi…”

"Mules, Tapi..."

“Di Wese Gaeess”

"Di Wese Gaeess"

“WC Dian Sastro isinya buku..”

"WC Dian Sastro isinya buku.."

“Masuk WC kok feelingnya masuk Plaza Indonesia..”

"Masuk WC kok feelingnya masuk Plaza Indonesia.."

“… Isi minyak Jelantah??”

"... Isi minyak Jelantah??"