Di Ruteng, Gadis 15 Tahun Dicabuli Mahasiswa dan Pegawai Koperasi

Di Ruteng, Gadis 15 Tahun Dicabuli Mahasiswa dan Pegawai Koperasi

Kota dingin Ruteng geger dengan kejadian seorang bocah 15 tahun yang dicabuli mahasiswa dan seorang pegawai koperasi, Rabu (22/11). (Foto: ilustrasi - ist)

RUTENG, dawainusa.com Kota dingin Ruteng digegerkan dengan kejadian seorang gadis 15 tahun yang dicabuli dua orang pria, Rabu (22/11) malam tepatnya pukul 23.00 WITA.

Kejadian tersebut terjadi di kos-kosan pelaku yang berinisial AJ dan NPL di Lao, Kelurahan Wali, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai.

Baca juga: Gedung Sekolah Ambruk, Mahasiswa Jogja Galang Solidaritas untuk SDN Boleng

Berita kejadian ini dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Ruteng, Ipda Daniel Djihu Jumat (24/11/2017) pagi. Menurut keterangan Iptu Daniel, anggotanya sudah menangkap pelaku pada Kamis (23/11) ketika orang tua korban melaporkan kejadia tersebut.

“Anggota begitu menerima laporan langsung menangkap para pelaku di kos-kosan mereka di Lao,” ujarnya, sebagaimana dilansir tribunnews.com, Jumat (24/11).

Berawal dari Ajak ke Kosan

Saat ditanyai penyidik, pelaku yang berinisial AJ mengakui, dirinya berpacaran dengan korban yang kini sedang duduk di bangku SMP di salah satu sekolah di kota Ruteng. Mereka (AJ dan korban) sudah berpacaran selama seminggu.

Pada Rabu (23/11) sore, pelaku AJ mengajak korban yang berinisial JAMC ke kosannya di Lao, Ruteng. Di sanalah pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Rupanya, karena ajakan korban ditolak oleh pelaku, saat itulah pelaku memainkan aksi biadabnya. Pelaku yang juga berstatus sebagai seorang mahasiswa itu melakban mata dan mulut korban serta melucuti pakaiannya. Kemudian pelaku menyetubuhi dara manis itu.

Pelaku yang kini berusia 22 tahun itu pun mengajak seorang temannya yang berinisial NPL. NPL yang diketahui seorang pegawai Koperasi pun ikut menikmati tubuh bocah tersebut. Keduanya secara bergantian merenggut kemuliaan tubuh suci gadis tersebut.

Baca juga: Desakan 2411, Penjarakan Viktor Laiskodat

Korban Lapor Kepada Orang Tua

Bocah yang sedang beranjak remaja itu merasa harga dirinya dilucuti dua laki-laki biadab tersebut. Dirinya pun melaporkan peristiwa tragis tersebut kepada orang tuanya pada Kamis (23/11).

Segera setelah korban menceritakan peristiwa tersebut, orang tua korban pun melaporkan ke pihak berwajib dalam pihak Polres Manggarai.

Dari laporan orang tua korban, pihak polres Manggarai pun turun untuk menciduk pelaku. Anggota Polres Manggarai langsung menciduk pelaku di Lao, Ruteng.

Kini, pelaku sudah ditangani pihak yang berwajib. Orang tua korban meminta dua pelaku dihukum sesuai dengan perbuatan mereka.* (RSF).