Home Pasangan Di Balik Keglamourannya sebagai Artis, Syahrini Ternyata Mempunyai Banyak Anak

Di Balik Keglamourannya sebagai Artis, Syahrini Ternyata Mempunyai Banyak Anak

Di balik kemewahan yang Syahrini miliki, dirinya juga ternyata memiliki hati yang dermawan

Di Balik Keglamorannya sebagai Artis, Syahrini Ternyata Mempunyai Banyak Anak
Syahrini - ist

JAKARTA, dawainusa.com – Artis Syahrini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi yang glamour. Di balik kemewahan yang ia miliki, dirinya juga ternyata memiliki hati yang dermawan.

Hal itu nyata dari tindakan Syahrini yang sering melakukan berbagai kegiatan sosial, berbagi bersama anak-anak yatim. Dari itulah ia pun mempunyai anak yatim dengan jumlah yang banyak.

Baca juga: Mengejutkan! Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH, Begini Jawaban Luna Maya

Ia tak tanggung-tanggung menyisihkan sebagian hartanya untuk anak yatimnya. Di tengah Pandemi Covid-19 pun ia tetap berkeinginan untuk bertemu dengan anak-anak yatim.

Meskipun jumlah yang ditemui tidaklah banyak, namun ia tetap merasa senang karena akhirnya bisa berjumpa dan menyantuni para anak yatim.

Artis Syahrini Sudah Terbiasa Santuni Anak Yatim

Dilansir GridHot.Id, kebiasaannya menyantuni anak yatim memang telah dilakukan Artis Syahrini jauh sebelum ia resmi dinikahi oleh Reino Barack.

Bersama adiknya yang bernama Aisyahrani, ia beberapa kali membagikan momen ketika tengah menyiapkan bingkisan dan santunan bagi anak yatim piatu yang jumlahnya tak main-main.

Bahkan tak jarang bingkisan yang disiapkan oleh Syahrini membludak hingga memenuhi rumah megah yang didiaminya sebelum menikah dengan Reino Barack.

Baca juga: Akhirnya Reino Barack Beberkan Alasan Syahrini Tak Kunjung Hamil

Dilansir dari video yang diunggah di kanal youtube Princess Syahrini, Rabu (5/5), terungkap jumlah anak yatim piatu yang selama ini diurus oleh Syahrini dan seluruh keluarga besarnya.

Pada video tersebut, mulanya ia membagikan momen ketika dirinya akhirnya dapat kembali bertemu dengan para anak yatim piatu di Kopi Pawon Bu Cetar.

Saat itu, Syahrini mengadakan syukuran setelah selama kurang lebih selama 4 bulan berada di Jepang bersama Reino Barack.

Tak tanggung-tanggung ternyata Syahrini memiliki sekitar 5.000 anak yatim piatu yang rutin disambangi dan diberikan santunan olehnya.

“Anak yatimku ada 5 ribu, terus kadang-kadang aku bertemunya dibagi 2, 2.500 misalkan terus tahun berikutnya aku ketemu lagi silaturahmi lagi,” ungkap Inces.

Namun sayang selama pandemi Covid-19 merebak, ia tak dapat mengundang para anak yatim piatu yang diurusnya untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama.

“Tapi sudah 2 tahun kesini tidak bersilaturahmi karena memang kondisi tidak memungkinkan, sekarang pun silaturahmi dengan beberapa anak yatim yang penting aku bisa ketemu mereka karena rindu selama ini hanya bisa mengurus dan memantu dari jauh,” jelas Syahrini.

Walau harus menjaga jarak lantaran kondisinya yang baru saja tiba di tanah air, raut wajah bahagia dan suasana haru masih terasa begitu lekat dalam momen bahagia Syahrini dan keluarga besarnya tersebut.

Tak hanya melaksanakan silaturahmi bagi para anak yatim, Syahrini juga mengundang Habib Geys Assegaf untuk berceramah.*

Exit mobile version