Deretan Pria Ganteng yang Pernah Menjadi Kekasih Luna Maya

Deretan Pria Ganteng yang Pernah Menjadi Kekasih Luna Maya

RELASI, dawainusa.com Kebersamaan selama lima tahun antara Luna Maya dan Reino Barack sepertinya sudah berakhir. Isu yang beredar luas di netizen ini berawal dari postingan status di akun instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Luna mengisyaratkan selesainya hubungan mereka secara eksplisit. Luna mengunggah beberapa momen yang menunjukkan kebersamaannya dengan Reino.

Baca juga: Putus dari Reino Barack, Luna Maya Tulis Puisi Tentang Kehilangan

Dalam postingan tersebut, Luna juga memberikan keterangan. Intinya, Luna meminta maaf bila selama berpacaran, ia banyak berbuat salah.

Luna juga mengucapkan terima kasih untuk 5 tahun kebersamaan yang telah ia lalui bersama Reino. Sekalipun kisah asmara keduanya berakhir dengan baik-baik saja, Reino bukan satu-satunya orang yang sudah memberikan pengalaman yang membekas bagi Luna.

Deretan Pria yang Pernah Singgah di Hati Luna

Sebelumnya, Luna juga sudah menjalin asmara dengan beberapa pria ganteng. Mereka yang pernah menghiasi dunia Luna tidak hanya berasal dari kalangan musisi, tetapi juga pengusaha.

Berikut pria yang pernah dekat dan berpacaran dengan Luna.

Ariel Noah

Ariel dan Luna sejatinya dua sosok yang tidak bisa dilepaskan. Dalam konteks asmara, memikirkan Ariel berarti memikirkan Luna. Kedekatan keduanya mulai muncul ketika mereka kedapatan bersama saat menghadiri acara pesta di tahun 2004.

Saat menjalin hubungan dengan Ariel, Luna mendapat sorotan yang besar dari media di tahun itu. Soalnya, saat hubungan mereka sedang berjalan, Ariel dikabarkan menghamili wanita cantik yang bernama Sarah Amalia.

Ariel Noah - ist

Luna Maya dan Ariel Noah – ist

Dengan berbesar hati, Luna memilih mundur dan membiarkan Ariel menikahi Sarah di tahun 2007. Namun, rumah tangga mereka berdua tidak bertahan dan mereka bercerai di tahun 2008.

Luna akhirnya kembali ke pelukan Ariel, hingga kasus video porno yang melibatkan keduanya beredar di tahun 2010.

Fachri Albar

Setelah dengan Ariel, Luna dikabarkan menjalin kisah asmara dengan Fachri Albar. Kisah asmara mereka berjalan dua tahun lamanya. Pasangan ini dipertemukan ketika mereka sama-sama bermain di film berjudul Alexandria.

Kedekatan di antara keduanya terjadi dalam film tersebut. Mereka kerap memamerkan kemesraan saat masih bersahabat.

Fachri Albar

Luna Maya dan Fachri Albar – ist

Akhirnya, cinta lokasi terjadi dan Luna “resmi” menjadi kekasih Fachri. Saat berpacaran dengan Fachri, Luna mengakui bahwa kekasihnya itu menyimpan sifat yang spesial.

Fachri baginya adalah sosok yang misterius. Sewaktu pacaran, Luna cukup kesusahan untuk memahami Fachri. Namun, walau Fachri memiliki kepribadian yang tidak mudah ia pahami, Luna terus merasa tertantang untuk memahaminya lebih dalam lagi.

Juno Adhi Sutowo

Aktris yang lahir di Denpasar ini pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Juno Adhi.

Hubungan keduanya ini terjadi usai Luna putus dengan Ariel. Juno bukanlah orang yang sembarangan, karena ia adalah cucu dari Ibnu Sutowo, salah satu orang terkaya di Indonesia.

Juno Adhi Sutowo

Luna Maya dan Juno Adhi Sutowo – ist

Juno juga seorang musisi/DJ lulusan Berkelee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Ia mendirikan Parkdrive, band yang bergenre Jazz dan sudah menghasilkan beberapa single seperti Sekedar Cinta, Biarkan, Ku Coba, dan Di Atas Awan.

Juno diketahui sebagai sosok yang selalu mengincar Luna pasca hubungannya dengan Ariel Kandas. Namun, hubungan di antara keduanya tidak berlangsung lama. Usai putus dengan Ariel, Luna memang selalu jatuh bangun dalam membangun cinta dengan beberapa pria.

Reza Alexander Prawiro

Aktris Janda kembang ini juga sempat dikabarkan dekat dengan reza Alexander, seorang pengusaha muda. Reza adalah cucu dari mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro. Hubungan keduanya ramai dibicarakan ketika foto mesra keduanya beredar di jagat maya di akhir tahun 2012.

Foto tersebut dipotret saat keduanya sedang berlibur di Austria. Namun, liburan tersebut tidak direncanakan keduanya. Mereka seakan jalan terpisah dan tiba-tiba bertemu di sana di luar perencanaan. Apakah perjalanan itu direncanakan, hanya keduanya yang tahu.

Juno Adhi Sutowo

Luna Maya dan Reza Alexander Prawiro – ist

Yang pasti, komentar netizen mengenai foto itu mengusik Luna. Komentar yang beredar mengatakan bahwa Luna dan Reza sedang melangsungkan pernikahan di Austria.

Melalui akun pribadinya, ia mengkonfirmasi persepsi netizen sekaligus menegurnya. Seperti dengan pria-pria lainnya, hubungan Luna dan Reza juga tidak berlangsung lama.*