Dawainusa.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan David Beckham dan Victoria. Keduanya dikabarkan terjangkit virus corona usai berpesta di Los Angeles pada awal Maret lalu.

Tidak diketahui bagaimana pasangan ini bisa terkena Covid-19. Namun disebutkan, sejumlah kerabat dan anggota staf pasangan itu pun dikatakan turut terinfeksi virus tersebut.

“Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak. David sedang bertugas untuk klubnya, Inter Miami, dan Victoria serta keluarga terbang untuk mendukungnya,” ujar seorang teman dekat mereka, dilansir The Sun, Selasa (8/9/2020).

Baca jugaKisah Seorang Dosen yang Tetap Layani Mahasiswa Saat Libur, Warganet Beri Pujian

Kronologi David Beckham dan Victoria Terpapar Covid-19

Laporan Mirror pada Selasa (8/9/2020) mengungkapkan, David Beckham dan Victoria terpapar Covid-19 setelah menghadiri peluncuran klubnya yang tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami FC, pada awal Maret 2020.

Ketika itu, Inter Miami FC menjalani laga perdana MLS dengan bertandang ke markas Los Angeles FC pada 2 Maret 2020. David Beckham selaku pemilik klub menyaksikan langsung pertandingan Los Angeles FC vs Inter Miami FC dari tribun stadion.

Menemani David Beckham, hadir juga Victoria dan keempat anaknya. Bahkan, saat itu anak pertama Beckham yakni Brooklyn Beckham mengajak serta sang tunangan, Nicola Peltz.

David Beckham sekeluarga
David Beckham dan Victoria bersama anak-anaknya – Ist,

Baca jugaBegini Nasib Arkana, Anak Nikita Mirzani Usai Kasasi Cerai Dipo Latief Ditolak MA

Usai pertandingan, David Beckham dan keluarga mengadakan pesta besar di Los Angeles. Selang beberapa hari setelahnya, mereka sekeluarga pulang ke London Inggris, untuk merayakan pesta ulang tahun Brooklyn Beckham yang ke-21.

Setelah menghadiri kedua acara itulah, Beckham dan Victoria merasa ada yang aneh dengan tenggorokannya. Hal yang sama juga dirasakan sejumlah staf mereka.

“Pada saat yang sama, beberapa dari staf Beckham seperti supir, pengawal dan asisten jatuh sakit. Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang sangat parah,” ucap seorang sumber, dikutip Mirror, Selasa (8/9/2020).

“Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu,” jelas sumber tersebut.

Belakangan, Beckham dan keluarga dikabarkan sudah sembuh dari serangan virus tersebut. Beberapa minggu yang lalu, eks pemain Real Madrid itu terlihat berlibur di wilayah Eropa Selatan, tepatnya Italia dan Yunani.*