Curhatan Putri Hotman Paris Lihat Ayahnya Dekati Banyak Cewek

Curhatan Putri Hotman Paris Lihat Ayahnya Dekati Banyak Cewek

RELASI, dawainusa.com Sukses sebagai pengacara handal dengan bayaran tinggi dan hidup serba mewah, Hotman Paris dikenal oleh sang putri selalu dikelilingi wanita cantik.

Mulai dari kalangan artis hingga publik figur, sosok Hotman Paris dimata sang putri selalu dikelilingi wanita cantik. Namun, bukan berarti sosok Hotman Paris yang selalu dikelilingi wanita cantik tidak menuai kontroversi sama sekali bagi sang putri.

Sosoknya yang glamor dan flamboyan membuat dirinya selalu terlihat dekat dengan wanita-wanita cantik. Tidak sedikit media yang memberitakan kedekatannya dengan wanita-wanita cantik ini.

Baca juga: 5 Hal yang Paling Diinginkan Cewek Ketika Sedang Cemburu

Terakhir kali, Hotman sempat dikabarkan dekat dengan aktris senior Indonesia, Meriam Bellina pada awal tahun 2017. Dilansir dari Tribun Jambi, pengacara handal ini bahkan mengakui dengan jujur kedekatannya dengan sosok aktris tersebut.

Tidak tanggung-tangung, kedekatan tersebut ternyata sudah berjalan selama 6 tahun. Tidak hanya itu, Hotman juga senang membagikan momen dirinya bermain-main dengan wanita cantik dari berbagai kalangan.

Salah satunya yang ramai dibicarakan publik adalah momen kedekatannya dengan wanita-wanita cantik pada perayaan ulang tahunnya pada 20 Oktober 2018 di Bali.

Sikapnya yang flamboyan dan glamor ini membuat publik mengasumsikan dirinya sebagai sosok playboy. Tidak sedikit publik yang dibuat bertanya-tanya dengan reaksi keluarga melihat sikap Hotman Paris yang terang-terangan seperti itu.

Keluarga Hotman Paris

Keluarga Hotman Paris – ist

Ungkapan Hati Sang Putri

Pada program tv Hotman Paris Show edisi 24 Oktober 2018, sang putri, Felicia Putri Parisienne Hutapea ungkapkan reaksinya atas sikap flamboyan sang ayah.

Felicia Putri atau yang akrab dipanggil Butet ini mengaku jika sikap flamboyan sang ayah terhadap wanita sama sekali tidak mengganggunya.

“Sebenarnya saya tidak ada perasaan kuat juga ya, perasaan yang I hate it (saya benci hal itu). Saya santai, santai aja,” aku Butet santai.

Butet mengatakan jika dia tidak mempermasalahkan Hotman yang selalu terlihat dekat dengan para wanita. Namun, Butet juga menegaskan bukan berarti ayahnya bisa seenaknya bersikap hanya karena ia tidak mempermasalahkannya.

Baca juga: 5 Hal Ini yang Bisa Membuat Wanita Cemburu Berat

Butet mengungkapkan jika ayahnya ingin bersikap seperti itu, ia berharap ayahnya mengerti perasaannya. “Cuma, i just hope that one day daddy would understand what I really feel when my future husband do the same thing.

(saya berharap semoga suatu hari ayah tahu apa yang saya rasakan jika suatu saat nanti suami saya melakukan hal yang sama),” ungkap Butet sambil tersenyum.

Sontak pernyataan putrinya tersebut membuat Hotman tertegun sesaat hingga bertanya maksud sang putri hingga dua kali. Butet juga mengatakan jika sebenarnya sikap flamboyan ayahnya ini sama sekali tidak menganggu.

Menurut Butet, ayahnya boleh bermain dengan siapapun yang penting harus tetap mengingat istri. “That’s why they called ‘the other womans’ not his real woman. (itu sebabnya mereka disebut wanita main-main, bukan kekasih yang sebenarnya),”

Tidak hanya mengungkapkan apa yang ia rasakan, Butet juga menjelaskan jika tidak ada hal dalam diri ayahnya yang dia anggap sebagai kekurangan. Menurut Butet setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

“Semua orang itu pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Tidak ada orang sempurna, jika Tuhan kehendaki semoga beberapa tahun kedepan papa tetap the best,” jelas Butet.

Diketahui Hotman Paris dan sang istri, Agustianne Marbun menikah pada tahun 1979. Agustianne Marbun merupakan kakak kelas Hotman Paris saat menempuh pendidikan di Fakultas Hukum UNPAR.

Agustianne dulunya adalah senior Hotman yang kini menjadi seorang Notaris PPAT di Jakarta. Keduanya dipertemukan karena bekerja di bidang yang sama.

Keduanya memang jarang terlihat bersama, namun Hotman selalu memberikan apa pun yang istri dan keluarganya butuhkan. Hotman juga mengatakan kalau dirinya akan selalu ada untuk keluarga meskipun sedang sibuk.*