Dawainusa.com – Kisah asmara antara Gisella Anastasia alias Gisel dengan Wijaya Saputra atau Wijin mendadak menjadi sorotan warganet tanah air.

Pasangan yang tampak romantis ini dikabarkan sedang mengalami persoalan lantaran unggahan Gisell di Insta Story-nya.

Dilansir dari TribunNews pada Selasa (28/7/2020), unggahan Gisel warganet bertanya-tanya soal hubungannya dengan Wijin.

Baca juga: Dianiaya Bapak Kandung, Begini Curhat Pilu Seorang Anak Kecil di Duren Sawit

Curhatan Gisella Anastasia

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra selama ini memang kerap mengundang perhatian publik.

Usai bercerai dengan Gading Marten, Gisell memang tampak menjalin hubungan spesial dengan Wijin. Keakraban mereka pun sering dipublikasikan di media sosial.

Bahkan Gempi, anak Gisell dan Gading Merten tampak sangat akrab dengan Wijin. Namun, baru-baru ini unggahan Gisella Anastasia alias Gisel di Insta story jadi sorotan netizen.

Sebab, unggahan Gisel membuat netizen bertanya-tanya, apakah ada masalah yang terjadi dalam hubungan Gisel dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin.

Curhatan galau ibu satu anak itu bertulisakan kata “masih bisakah?” dengan latar belakang pemandangan bernuansa hitam dan putih.

Gisell dan Wijin
Foto/TribunNews

Baca jugaNikita Mirzani Blak-blakan Tagih Utang ke Billy Syahputra, Begini Jumlahnya

Mantan istri artis peran Gading Marten itu juga meminta pendapat netizen tentang suatu keputusan atau pilihan yang diambil ketika berada di tengah-tengah keadaan sulit.

“Punya pengalaman enggak sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaan udah enggak bisa banget.

Atau kita yang ngerasa udah enggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik aja, seperti kita enggak punya pilihan????,” kata Gisella Anastasia dikutip Kompas.com dari story Instagram @gisel_la, Selasa (28/7/2020).

Sontak berbagai spekulasi pun mencuat, banyak netizen menduga Gisel dan Wijin telah memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sementara itu, Wijin juga mencurahkan isi hatinya bernuansa warna hitam putih seolah membalas unggahan dari Gisel.

“No response is a response. And it’s powerful one. Remember that,” tulis Wijaya Saputra dalam story Instagram @jaysforreal dikutip Kompas.com, Selasa (28/7/2020).

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kerap memperlihatkan momen romantis mereka lewat akun Instagram masing-masing.

Karena unggahan tersbeut, netizen menduga bahwa hubungan mereka tengah diterpa kabar tak sedap.*