Dawainusa.com – Media sosial dihebohkan oleh curahan hatia alias curhat akun yang disebutkan milik Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina.

Melansir Kompas.com, curahan hati akun ayah dari Nagita Slavina itu diunggah pada Pada Rabu (2/9/2020) malam.

Mengetahui hal tersebut, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun memberikan tanggapan terhadap curhata mertuanya itu.

Baca juga13 Bulan Berpisah, Video Anak Kecil Ini Tak Kenali Ayahnya Viral di Medsos

Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Curhat Ayah Nagita 

Terkait unggahan akun tersebut, presenter Raffi Ahmad, membenarkan bahwa akun dan isi curhat itu memang milik ayah Nagita Slavina.

Hal itu diungkapkan Raffi melalui vide di Kanal YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia, membenarkan bahwa akun yang kini ramai beredar memang benar milik ayah mertuanya.

“Itu kita benarkan, itu Instagram Papa. Itu kita benarkan bahwa itu Instagram Papa,” kata Raffi, dikutip pada Kamis (3/9/2020).

Raffi pun mengungkapkan isi curhat mertuanya itu dan menyatakan gaya bahasa penulisan yang digunakan di akun yang beredar itu memang gaya penulisan ayah mertuanya.

“Banyak banget Papa menulis ini dengan bahasa-bahasanya Papa,” lanjut Raffi.

Nagita, Rafathar dan Gideon Tengker
Foto Instagram/@gideonljtengker

Baca jugaViral, Wanita Ini Nekat Jalan-jalan di Atas Sayap Pesawat

Pada kesempatan itu, Raffi dan keluarga meminta maaf karena curahan hati Gideon sudah membuat kegaduhan.

“Tapi, sekali lagi kita mohon maaf kalau ada kegaduhan atau menjadi pemberitaan seperti ini, kita malah mohon doanya supaya semua segera kembali baik. Sebenarnya baik-baik aja ya, Mah,” ucap Raffi kepada ibu mertuanya, Rieta.

Raffi tidak banyak bicara lantaran merasa Nagita dan ibunya lebih berhak untuk mengklarifikasi isu lainnya yang beredar terkait curhat Gideon Lj Tengker.

Diketahui, ayah Nagita Slavina mengunggah curhat cukup panjang terkait cucu hingga perlakuan Nagita terhadapnya.

“Anterin Rafathar ke opanya sudah 5 tahun kamu enggak anterin. Apa perlu papa bicara di medsos haah,” isi tulisan Gideon.

“Kalo enggak dikirim Rafathar ke opanya papa Live streaming sekalian buat kesaksian tentang papa n Rio Gigi n Caca dalam waktunya supaya semua pemirsa tahu n jadinya bisa terbalik dengan kata-kata kamu juga Raffi yang keliatan juga nantinya kamu n Rafathar juga Raffi GB,” tulis Gideon di akun Facebook.

Bahkan, Gideon mengungkap tidak ingin anak-anaknya menggunakan nama Tengker lagi di belakang nama mereka.

“Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua,” tulis akun dengan nama Gideon Lj Tengker di Facebook.*