Cowok Wajib Tahu, Ini 7 Alasan Kenapa Wanita Selalu Ingin Dimanja

Cowok Wajib Tahu, Ini 7 Alasan Kenapa Wanita Selalu Ingin Dimanja

RELATIONSHIP, dawainusa.com – Seberapa pun wanita hidup mandiri, tetap saja mereka ingin diperlakukan manja oleh setiap pria. Begitupun saat wanita berada dalam sebuah hubungan asmara, pria yang dicintai pasti ingin memanjakan kekasihnya.

Apakah keinginannya untuk diperlakukan dengan manja itu ialah sesuatu yang berlebihan. Tentu saja tidak. Biarkan itu terjadi, tanpa harus meninggalkan kemandirian dan kebebasan anda.

Baca juga: Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Cewek Saat Menjalani LDR

Namun, tahukah anda mengapa wanita ingin selalu diperlakukan secara manja oleh cowok apalagi oleh sang kekasih hatinya?

Tujuh Alasan Wanita Ingin Dimanja

Berikut 7 alasan mengapa wanita selalu ingin dimanja.

Baca juga: Cewek Wajib Tahu, 5 Hal yang Diinginkan Pria Saat Menjalani LDR

1. Membuatnya Merasa Baik

Kapan pun pria memanjakan wanita meski itu adalah hal kecil, ia merasa baik untuk itu. Jika tak membiarkannya memanjakan Anda, mereka akan merasa seperti kehilangan rasa tanggung jawab sebagai lelaki.

2. Menikmati Hidup Lebih Baik

Mengapa tidak? Ketika seorang wanita mempunyai pria yang melakukan segala halnya untuk Anda, bukannya itu lebih baik? Anggap itu adalah insentif dari sebuah hubungan.

3. Pria Menyukai Ketika Memerhatikan Wanita

Setiap orang ingin memperlakukan wanita dengan baik dan membantunya dalam setiap langkah kehidupan. Karena pria memang dirancang untuk memerhatikan dan melindungi wanita sepanjang hidupnya.

4. Membantu Mereka Menunjukkan Cinta pada Anda

Jika Anda tidak pernah membiarkan seorang pria melakukan apa pun untuk Anda, ia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan cintanya melalui tindakannya. Anda hanya akan melihat cintanya melalui kata-kata dan tidak dalam tindakan.

5. Ingin Membangun Kenangan

Selain itu, tujuan perempuan ingin bermanja-manja sam kekasihnya untuk memberikan kesempatan kepada dirinya untuk membangun sebuah kenangan dengan mengingat kejadian apa saja yang terjadi di dalamnya plus juga perasaan yang muncul di dalamnya. Istilahnya, perempuan tertarik untuk membangun peristiwa indah dalam kisah cintanya.

6. Membuat Perasaan Perempuan Bahagia

Bermanja-manja sama kekasihnya bisa membuat perempuan merasa bahagia akan kebutuhan perasaannya, bahwa seorang perempaun bisa menjalin kedekatan dan kenyamanan hubungannya bersama kekasihnya atau dengan kata lain dirinya merasa diperhatikan, dibutuhkan dan diperlukan oleh kekasihnya.

7. Ingin Menjadi Pribadi yang Hangat

Perempuan bermanja-manja sama kekasihnya juga karena ingin menjadi pribadi yang hangat, menarik, baik hati, ramah, senang memberi, mencintai, ingin memberikan rasa nyaman dan dukungan juga ingin memiliki hubungan cinta yang bahagia sebagai pilihan utamanya bersama kekasihnya.*