Cewek Wajib Tahu, 5 Hal yang Diinginkan Pria Saat Menjalani LDR

Cewek Wajib Tahu, 5 Hal yang Diinginkan Pria Saat Menjalani LDR

RELATIONSHIP, dawainusa.com Ada dua kemungkinan pilihan ketika kamu menjalani hubungan jarak jauh (LDR) bersama dengan pacar. Pilihan pertama adalah mengakhiri hubungan tersebut karena merasa tidak nyaman. Pilihan kedua adalah tetap berjuang untuk merawat hubungan LDR agar tetap terjaga dengan baik.

Memilih untuk tetap bertahan dengan hubungan jarak jauh atau LDR berarti kamu harus siap menerima kenyataan yang ada. Selain itu, kamu juga siap bekerja sama dengan pasangan kamu agar mengurangi jarak yang begitu jauh di antara sesama pasangan.

Baca juga: Ingin LDR Anda Bertahan? Berikut Hal-Hal yang Mesti Anda Lakukan

Bagi para wanita, kamu dapat memilih beberapa cara unik agar cowok kamu tetap menjadikan kamu sebagai pribadi yang istimewa. Nah, Apa saja yang harus diperhatikan oleh setiap wanita saat menjalani LDR dengan pasangan.

Lima Hal yang Diinginkan Cowok Saat Menjalani LDR

Berikut adalah 5 hal yang diinginkan oleh seorang cowok dari pasangannya.

Baca juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Bertemu Mantan

1. Gak Perlu Kode-kodean, Katakan Saja Apa yang Kamu Rasakan dan Inginkan

Banyak hal sepele yang kerap menjadi faktor pemicu munculnya konflik dalam hubungan jarak jauh dengan pasangan. Salah satunya adalah karena kebiasaan saling menutupi diri antara satu sama lain.

Selain itu, rutinitas kesaharian masing-masing terkadang membuat lupa untuk berbagi kabar baik dalam sehari. Ada satu hal penting untuk diperhatikan seorang wanita ketika menjalani LDR dengan pasangan.

Kebanyakan pria suka dengan sikap jujur dan terbuka. Katakan sesuatu dengan jujur sehingga dia lebih mengetahui maksud sebenarnya dari pesan yang kamu sampaikan.

2. Jangan Terlalu Banyak Mengeluh

Berat rasanya ketika menjalani hubungan LDR dengan pasangan. Tetapi, ini bukan menjadi alasan untuk mengeluh setiap saat terhadap masalah yang kerap menghantui hubungan kamu. Mengeluh akan menambah daftar masalah yang ada.

Pilihan terbaik adalah tetap menjalani hubungan LDR tersebut dengan penuh rasa suka cita. Sesekali juga kamu sampaikan rasa cinta lewat ucapan khas dari kamu. Yakinlah, cowok kamu pasti merasa bahagia.

3. Stop Insecure dan Berpikiran Buruk mengenai Pasangan

Memutuskan untuk menjalani hubungan LDR dengan pasangan berarti siap menerima segala resiko dari keputusan tersebut.

Salah satunya adalah siap menerima kemungkinan terburuk manakala hubungan tersebut tidak dilanjutkan karena merasa tidak nyaman atau sudah tidak cocok lagi.

Tetapi, satu hal penting untuk menjaga agar hubungan kalian tetap aman adalah menghindari pikiran buruk untuk pasangan. Hilangkanlah rasa curiga berlebihan tentang dia. Karena perasaan curiga hanya akan membuat pasangan kamu tidak nyaman dan bisa berakhir di tengah jalan.

4. Jangan Gengsi untuk Ngomong Kangen atau Sayang Duluan

Terkadang gengsi menjadi satu penyebab munculnya masalah dalam hubungan LDR dengan pasangan. Karena itu, penting bagi kedua pasangan untuk menghindari sikap-sikap seperti ini.

Penting juga bagi seorang wanita untuk berinisiatif memangil sayang kepada cowoknya. Jangan menunggu sang cowok untuk menyapa dengan kata-kata sayang. Sang cowok pasti merasa bangga dengan keberanian saat kamu memanggil dia dengan kata sayang.

5. Gak Perlu Ngambek Kalau Memang Pasangan sedang Sibuk

Menjalani hubungan LDR membuat kamu tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh pasangan. Setiap pekerjaan dari pasangan juga tidak diketahui kapan persisnya dimulai dan kapan selesainya.

Bisa jadi, saat kamu sedang santai, pasangan kamu sedang giat-giatnya bekerja dan begitupun sebaliknya. Satu hal penting yang perlu dipetik dari situasi ini adalah saling memahami satu sama lain.

Kamu tidak perlu marah ketika cowok kamu tidak bisa ngobrol terlalu lama. Percayalah bahwa dia sedang mengusahakan yang terbaik untuk kamu.*