Dawainusa.com Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini menjadi perhatian publik terkait anak sambung mereka.

Safeea Ahmad dan si bungsu, Ahmad Syailendra Aerlangga adalah dua anak dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca juga: Nikita Mirzani Dituntut Enam Bulan Penjara Terkait Kasus Penganiayaan

Sebenarnya keluarga dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang lebih besar dari itu. Pasalnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sudah memiliki anak sebelum mereka menikah.

Ahmad Dhani dengan tiga orang putranya yang bernama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sedangkan Mulan Jameela juga sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya yang sebelumnya, yakni Daffi Nugraha dan Tyarani Nugraha.

Total, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini memiliki tujuh orang anak.

Dari tujuh orang anak pasangan musisi tersebut, ada beberapa nama yang memang masih asing di telinga publik, salah satunya adalah Tyarani Nugraha.

Tak seperti saudara-saudara sambungnya, Al, El, dan Dul, gadis kelahiran 10 Agustus 2000 ini memang jarang terdengar oleh publik.

Namun kali ini, sang ayah sambung, Ahmad Dhani mulai membuka diri seputar putrinya yang telah menginjak usia 19 tahun itu.

Tyarani Nugraha.
Tyarani Nugraha -ist

Pernah Dilamar Anak Raja Jawa

Lewat akun Youtube pribadinya, @Video Legend, Ahmad Dhani menceritakan kisah menarik seputar Tyarani yang tak pernah ia ungkap ke publik.

Salah satunya soal kisah putrinya yang dilamar oleh salah satu keluarga kerajaan Jawa.

“Tyara ini unik, dia gak mau jadi penyanyi, padahal dia bisa. Kalau dia mau pansos, panjat sosial, saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X,” ucap Ahmad Dhani, lewat vlognya pada Minggu, 21 Juni 2020.

“Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. ‘Udah mbak, kita besanan aja’, bayangin aja kalau Tyara itu orang yang suka pansos,,” tambahnya.

Ahmad Dhani mengakui, lamaran itu memang terjadi sudah lama, yakni ketika putrinya masih berumur 15 tahun.

“Itu sudah lama saat Tyara umur 15 tahun,” imbuhnya.

Selain itu, musisi yang sukses bersama Dewa 19 ini menyebut Tyara kini sudah memiliki seorang pacar yang berasal dari keluarga yang cukup terpandang di matanya.

“Tyara sudah punya pacar, pacarnya dari keluarga terpandang juga, cucunya Gus Salahuddin Wahid,” kata pria kelahiran Surabaya itu.

Bahkan, Ahmad Dhani terang-terangan akan menerima jika putrinya memang dilamar oleh cucu dari almarhum Gus Salahuddin Wahid tersebut.

“Jodoh siapa yang tahu ya, kalau seandainya nanti keluarga Salahuddin Wahid meminang, melamar, ya tentu saya menerima dengan ikhlas,” lanjutnya.

Dari ceritanya ini, Ahmad Dhani menyimpulkan bahwa putri sambungnya, Tyarani Nugraha merupakan perempuan yang langka.

“Ini hanya intermeso saja, saya bercerita tentang seorang wanita muda yang sangat langka sekali di Indonesia,” tutupnya.*