Celine Evangelista Ungkap Momen Malam Pertama Bareng Marshel Widianto

Celine Evangelista Ungkap Momen Malam Pertama Bareng Marshel Widianto
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Aktris cantik Celine Evangelista belakangan menjadi sorotan publik setelah santer dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Marshel Widianto.

Tidak tanggung-tanggung, keduanya bahkan disebut-sebut bakal menikah dalam waktu dekat setelah mengunggah sepasang foto berlatar biru di Instagram.

Meski mengaku hanya melakukan gimmick, warganet rupanya setuju apabila keduanya benar-benar menikah dan menikah benaran.

Baca: Pamela Safitri Ngaku Bisa Tidur Nyenyak Usai Nonton Video Porno

Celine Evangelista Singgung Soal Malam Pertama

Setelah isu keduanya menjalin hubungan asmara, Celine Evangelista secara mengejutkan berbicara soal rencana malam pertamanya dengan Marshel Widianto nantinya.

Perbincangan mengenai isu sensitif tersebut mereka sampaikan saat dirinya menjadi salah satu bintang tamu di kanal YouTube milik DJ cantik Dinar Candy.

Dinar Candy mulai menyinggung soal malam pertama Celine Evangelista dengan bertanya kepada janda empat anak itu. Ia pun secara blak-blakan mengaku belum bisa membayangkan hal tersebut.

Baca: Nathalie Holscher Ngaku Sedih dapat Julukan Janda Muda

“Malam pertamanya pengen jambak aja Marshel kan rambutnya kribo,” ujar Dinar sembari melihat pada Ridho Illahi yang saat itu masih jadi kekasihnya.

Celine lantas mengatakan bahwa dirinya hingga kini belum bisa membayangkan bagaimana jika nantinya ia memang jadi menikah dengan brondong berambut kribo tersebut.

“Aku juga gak bisa ngebayangin malam pertama sama Marshel,” jawab Celine Evangelista.

“Kenapa sih emang kan lucu? Kan Aku lagi romantis, kira-kira gimana ya bisa tidur di pelukan Acel,” tambah Celine pula mencairkan suasana.

Dinar Candy Justru Merasa Geli

Celine Evangelista Ungkap Momen Malam Pertama Bareng Marshel Widianto
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Mendengar jawaban Celine Evangelista, Dinar Candy lantas tampak membayangkan adegan itu. Bukannya membayangkan hal romantis, namun ia terlihat sedikit geli membayangkan Marshel Widianto dan Celine Evangelista nantinya.

Sementara, Marshel dan Celine sendiri belum buka suara perihal kabar keduanya yang akan segera menikah.

Baik Marshel maupun Celine, kini masih mengaku memang dekat satu sama lain namun belum membahas soal untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Baca: Shandy Aulia Pamer Body Saat Olahraga, Netizen: Terlalu Kurus dan Rata

Sebelumnya, kabar Marshel dan Celine yang memakai latar biru foto formalnya itu dikabarkan merupakan sebuah promo endorsan sebuah produk kecantikan.

Hal itu diketahui dari unggahan Marshel dan Celine selanjutnya yang memperlihatkan video keduanya yang berakhir dengan penawaran sebuah produk kecantikan ternama di Indonesia.*