Cara Jitu Bangkitkan Gairah Cinta Ketika Sedang Menjalani LDR

Cara Jitu Bangkitkan Gairah Cinta Ketika Sedang Menjalani LDR

RELATIONSHIP, dawainusa.com – Hubungan jarak jauh atau biasa dikenal dengan sebutan Long Distance Relationship (LDR) merupakan salah satu hal yang menjadi tantangan dalam menjalin suatu relasi dengan lawan jenis.

Hal itu terjadi lantaran setiap pasangan yang menjalin hubungan seperti ini, pasti cenderung lebih rentan untuk bertengkar dengan alasan karena jarang bertemu.

Baca juga: Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Cewek Saat Menjalani LDR

Jarak yang sangat jauh dan sedikitnya waktu bertemu dari setiap pasangan yang menjalani LDR dipandang sebagai pemantik timbulnya berbagai hal sensitif seperti rasa cemburu, ketidakpastian soal masa depan, kebosanan, dan juga soal kerinduan.

Semua hal tersebut pada akhirnya bisa melahirkan perselisihan di antara pasangan yang sedang jalani LDR. Bahkan semuanya itu bisa berisiko menyebabkan berakhirnya hubungan di antara keduanya.

Meskipun demikian, tidak semua orang yang menjalani LDR akan mengalami hal demikian. Banyak juga pasangan yang berhasil melewatinya dan sukses mempertahankan hubungan yang harmonis walaupun tidak sering bertemu.

Hubungan Jarak Jauh

Hubungan Jarak Jauh – ist

Cara Kreatif Agar LDR Bisa Bertahan dan Lebih Romantis

Lalu, bagaimana caranya agar LDR dapat bertahan? Berikut merupakan beberapa cara jitu agar hubungan jarak jauh anda dengan pasangan anda menjadi awet dan terlihat romantis.

Baca juga: Beberapa Zodiak yang Mampu Bertahan Saat LDR

1. Makan Malam melalui Video Call

Makan malam romantis dengan lilin atau dikenal dengan candle light dinner mungkin hanya bisa dilakukan pasangan dengan cara berkencan.

Akan tetapi dengan kecanggihan teknologi, anda yang sedang menjalani LDR juga sudah bisa melakukannya, yaitu melalui video call.

Ketika anda ingin melakukan hal seperti ini, anda sebaiknya terlebih dahulu melakukan persiapan. Pakailah pakaian terbaik anda, siapkan makanan terbaik atau pergilah ke restoran favorit, dan nyalakan lilin yang membuat suasana bertambah romantis.

2. Kirimkan Bunga atau Hadiah melalui Kurir

Pasangan yang tidak menjalani LDR memang lebih mudah untuk melakukan hal seperti ini. Akan tetapi, itu tidak berarti bahwa setiap pasangan yang menjalani LDR tidak bisa melakukannya.

Dengan banyaknya jasa pengiriman seperti yang ada saat ini, anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan hadiah romantis tertentu kepada pasangan anda.

3. Lakukan Kegiatan Favorit dan Kabari Pasangan Anda

Kegiatan favorit memang bisa dilakukan tanpa harus diberitahukan dengan pasangan anda. Akan tetapi, ketika sedang LDR, sebaiknya anda tidak boleh seperti itu.

Anda sebaiknya mengabari kepada pasangan anda soal kegiatan favorit yang sedang anda lakukan. Tentunya dengan pesan-pesan manis yang membuatnya seperti tengah melakukannya bersama anda.

Selain itu, anda bahkan juga bisa mengirimkan kepada pasangan anda sebuah pesan video. Sebab, hal itu akan membuat pasangan anda sangat terkesan dengan diri anda.

4. Tulis Surat

Pada zaman teknologi digital seperti saat ini, surat yang ditulis dengan tangan memang sudah tidak berlaku lagi. Akan tetapi, cara klasik ini ternyata masih sangat dirindukan oleh setiap orang.

Ketika sedang menjalani LDR, anda bisa melakukan hal seperti ini. Anda bisa menuliskan pesan tertentu kepada pasangan anda dengan menggunakan surat kertas. Hal ini akan sangat terlihat lebih spesial dan tentunya lebih romantis.

Tulislah surat itu dengan tulisan tangan anda sendiri untuk dikirimkan kepada pasangan. Anda juga bisa menyelipkan foto romantis berdua dengan pasangan di dalam surat itu.

5. Diam-diam Kunjungi Dia

Kalau ada kesempatan, sebaiknya anda harus sempatkan diri untuk melakukan hal ini. Sebab, kebanyak orang akan sangat bergembira ketika orang yang disayanginya secara tiba-tiba datang menghampiri dirinya.

Hal seperti ini akan membangkitkan rasa percaya diri pada pasangan anda. Ia akan menganggap bahwa dirinya begitu spesial di dalam kehidupan anda dan karena itu ia pasti akan sangat mencintai anda.*