Caca Garut Jual Konten Dewasa Rp300 Ribu, Bupati Langsung Minta Maaf

Caca Garut Jual Konten Dewasa Rp300 Ribu, Bupati Langsung Minta Maaf
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunjabar

Dawainusa.com – Seorang ibu muda yang dikenal dengan nama Caca Garut belakangan jadi sorotan publik setelah videonya viral di media sosial.

Perempuan yang berprofesi sebagai selebgram itu tampak mengenakan baju tahanan berwarna orange setelah dinyatakan bersalah atas dugaan kasus pornografi.

Baca: Pose Nungging, Tante Ernie Ngaku Siap Libas Para Buaya

Setelah ditelusuri, Caca Garut yang masih berusia 20 tahun rupanya memperjualbelikan video asusila pribadinya lewat Instagram.

Diciduk Atas Laporan Masyarakat


Dalam sebuah keterangan pers, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pelaku kerap melakukan live streaming untuk menggaet para pengikutnya agar tertarik membeli video asusila miliknya.

Live streaming tersebut dilakukan pelaku dengan busana hampir telanjang.

“Sehingga menarik konsumennya untuk melakukan direct massage, dari direct massage itu pelaku menawarkan sejumlah layanan, kalo misalnya mau video full telanjang seperti itu ada biaya tambahan,” ujarnya.

Baca: Siva Aprilia Pakai Baju Ketat, Netizen: Gak Berat Apa Bawa Begituan Setiap Hari

Ia menuturkan harga yang ditawarkan pelaku kepada konsumennya senilai Rp 300 ribu per video.

Dari hasil pendalaman, terdapat ratusan akun yang melakukan transaksi jual beli video asusila.

Setelah konsumen mengirimkan sejumlah uang, pelaku kemudian mengirimkan video pribadinya melalui aplikasi lain yaitu Telegram.

“Termonitor juga transaksi di medsosnya, ada juga yg menginginkan 7 video jadi 2,1 juta, dia kirim melalui aplikasi yang lain,” ucapnya melansir Tribun Jabar.

Bupati Garut Minta Maaf

Caca Garut Jual Konten Dewasa Rp300 Ribu, Bupati Langsung Minta Maaf
Foto: dawainusa.com – Web/@pikiranrakyat

Masih dalam keterangan pers yang sama, Caca Garut disebut menghasilkan pundi-pundi rupiah dari aktifitasnya yang dijalankan dalam kurun waktu dua bulan terakhir.

Ia melakukan kegiatan tersebut lantaran tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga memilih menjadi selebgram dengan menaikan popularitas.

Baca: Dituduh Tak Terima Disebut Mirip Kurma, Marion Jola Beri Klarifikasi

“Setelah kami dalami motivasi dari yang bersangkutan, dulu memang pernah menikah dan sudah bercerai sejak 2018, memiliki anak, ia merupakan ibu rumah tangga tidak memiliki pekerjaan lain,” ungkapnya.

Menanggapi kasus yang menimpa salah satu warganya tersebut, bupati Garut Rudy Gunawan bahkan harus memohon maaf atas kejadian tersebut kepada masyarakat.*

Artikel SebelumnyaPose Nungging, Tante Ernie Ngaku Siap Libas Para Buaya
Artikel BerikutnyaRekam Video Saat Menyusui, Ria Ricis Dihujat Netizen