Dawainusa.com — Sebuah video Tiktok memperlihatkan seorang laki-laki berwajah mirip bocah SD menikahi seorang wanita cantik yang tampak lebih tua darinya.

Seperti diberitakan Padangkita.com, Selasa (18/8), video yang diunggah oleh akun Tiktok @klangenanart itu viral di media sosial.

Dalam video Tiktok itu, pengunggah menuliskan kalimat yang berbunyi: “Ya Allah de, kamu sudah berani nikah. Mbak kok mau sih? Masih SD loh dah nikah”.

Pada bagian selanjutnya, pemilik akun juga seolah memberi sindiran bagi jomblo yang telah berusia tua namun belum juga memiliki pasangan.

“Masih kecil dan berani nikah, lah kamu masih jomblo?”, tulis pemilik akun.

Baca Juga: Demi Konten Tiktok, 8 Cewek Cantik Ini Injak-injak Kain Merah Putih

Video “Bocah SD” Dibanjiri Komentar Netizen

Video tersebut lantas dibanjiri oleh berbagai komentar dari para netizen karena foto tersebut dinilai lucu dan menggemaskan.

Yang mana, sang mempelai laki-laki tampak seperti anak kecil yang jauh lebih muda dibandingkan sang mempelai wanita.

Dalam video tersebut juga nampak saat seseorang mengatakan jika wanita itu menikahi pria yang jauh lebih muda darinya.

Namun reaksi dari mempelai wanita hanya tertawa kecil karena ternyata apa yang terlihat tidaklah sesuai dengan apa yang sebenarnya.

Ada juga warganet yang justru menganggap jika video tersebut merupakan sebuah editan. Yang lainnya mengatakan bahwa itu merupakan efek Tiktok.

Pada kenyataannya, mempelai laki-laki mirip bocah SD itu sangat merawat wajahnya, sehingga kelihatan Baby Face. Padahal usianya sudah jauh lebih tua dari wajahnya.

Baca jugaViral Kisah Anak Kecil Berani Naik Pesawat Sendiri demi Jenguk Ayahnya yang Sakit

Pesan yang mau disampaikan adalah bahwa kita jangan cepat mengambil kesimpulan ketika melihat sesuatu dalam aplikasi media sosial.

Resapi dan teliti setiap fenomena yang muncul karena teknologi artifisial telah mengaburkan batasan antara fakta dan non-fakta, realitas dan kesemuan.*