Billy Syahputra Peluk dan Cium Maria Vania, Warganet Pengen Ikutan

Billy Syahputra Peluk dan Cium Maria Vania, Warganet Pengen Ikutan
Foto: dawainusa.com - Kolase/@istimewa

Dawainusa.com Billy Syahputra menjadi perbincangan publik setelah diduga bersalah setelah menghina istri bule Robby Shine di media sosial.

Tidak tanggung-tanggung, mantan kekasih dari Amanda Manopo tersebut bahkan sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik.

Jauh sebelum terlibat masalah dengan keluarga Robby Shine, Billy Syahputra juga beberapa kali melakukan hal kontroversial termasuk bersama Maria Vania.

Baca: Sudah Cerai, Zack Lee Ngaku Sering Mimpi Berhubungan Intim dengan Nafa Urbach

Aksi Kontroversial Billy Syahputra

Salah satu adegan paling kontroversial yang pernah dilakukan oleh Billy Syahputra adalah saat dirinya membuat konten dengan presenter cantik Maria Vania.

Dua orang artis yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial tersebut terekam memamerkan kemesraan tidak biasa di konten mereka.

Salah satunya adalah ketika mereka mandi bareng di kolam renang dan saling membuka baju antara satu sama lain yang membuat warganet ikut gerah.

Baca: Viral di TikTok, Intan Lembata Ungkap Sosok Rehan dalam Lagunya

Hal tersebut terutama karena Maria Vania hanya memakai outfit yang sangat minim dan mereka melakukan adegan lumayan intim.

Sontak saja warganet langsung heboh dan mengaku ingin juga terlibat dalam video tersebut apalagi jika kontennya dilakukan bareng sang model cantik.

Main Game dan Dapat Ciuman

Billy Syahputra Peluk dan Cium Maria Vania, Warganet Pengen Ikutan
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Selain itu, dalam sebuah video lain, Billy Syahputra terlihat memainkan sebuah game dengan Maria Vania di mana yang kalah harus mendapat sanksi.

Kemudian mereka berdua membuat perjanjian, jika salah seorang menang dalam challenge bola terebut maka ia berhak meminta apapun kepada pihak yang kalah.

“Jadi gini, kalau misalkan Maria Vania kalah, dia harus mau dengan apa yang gue suruh,” sambung Billy Syahputra.

Mendengar hal itu lantas Maria Vania juga bertanya hadiah untuk dirinya jika menang. Kemudian ketika Challenge bola itu berjalan, akhirnya Maria Vania mengalami kekalahan.

Baca: Lina Mukherjee Ngaku Dapat Rejeki Melimpah Kalau Jarang Mandi

Serentak Billy pun meminta Maria Vania agar mengikuti keinginannya. Tanpa berpikir lama, Billy Syahputra akhirnya meminta Maria Vania untuk memeluk menciumnya.

Dan ternyata Billy Syahputra pada saat ikut memberikan kode kepada Maria Vania agar mencium pipinya.

Dan pada akhirnya Maria Vania pun mengabulan keinginan Billy Syahputra terebut dengan mencium pipi adik Olga Syahputra tersebut.*

Artikel SebelumnyaSudah Cerai, Zack Lee Ngaku Sering Mimpi Berhubungan Intim dengan Nafa Urbach
Artikel BerikutnyaSelamat, Kekasih Chelsea Islan Sudah Dibaptis dan Masuk Katolik