Bikin Netizen Baper, Ini Pesan Cinta Richard Kevin untuk Cut Tari

Richard Kevin memberikan komentar berisi pesan pernikahan yang bikin netizen baper

JAKARTA, Dawainusa.com – Unggahan foto pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin di media sosial Instagram dengan nama akun @cuttaryofficial menjadi hangat diperbincangkan oleh netizen.

Pasalnya, di dalam salah satu foto yang diunggah oleh wanita berusia 42 tahun tersebut, Richard Kevin menuliskan sebuah komentar yang bikin netizen baper. Adapun komentar itu terkait dengan pesan pernikahannya untuk sang istri, yaitu Cut Tari.

“With that ring, i gave you my heart. I promised form that day forward, you would never walk alone. My heart would be your shelter and my arms would be your home. (Dengan cincin itu, aku memberikanmu hatiku. Aku berjanji sejak hari itu, kamu tidak akan pernah berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat tinggalmu, dan tanganku akan menjadi rumahmu),” tulis Richard Kevin dalam bahasa Inggris.

Screenshot unggahan foto Cut Tari yang berisi komentar Richar Kevin soal pesan cintanya
Screenshot unggahan foto Cut Tari yang berisi komentar Richar Kevin soal pesan cintanya – Foto: ist

Baca juga: Tingkah Betrand Peto Dibully Netizen, Begini Reaksi Adik Sarwendah

Soal Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Seperti diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin baru saja resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah pada Kamis (12/12/19) lalu di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Pernikahan kedua selebriti ini berlangsung di rumah kakak Cut Tari dan Teuku Muhammad Qadaffi bertindak sebagai wali nikah.

Diketahui, pernikahan ini merupakan hal kedua yang dialami oleh Cut Tari setelah dirinya menjanda selama 5 tahun karena bercerai dengan sang mantan suami, yaitu Johannes Yusuf Subrata.

Terkait dengan pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin, sebelumnya mereka sudah menjalani hubungan pacaran. Keduanya sama-sama memiliki status cerai. Richard Kevin menyandang status duda dan Cut Tari menyandang status janda.

Adapun jalannya acara pernikahan mereka saat itu diawali dengan lantunan ayat suci Al-qur’an. Setelah itu penghulu sedikit memberikan tausiah untuk para calon mempelai.

Kemudian ijab kabul pun dimulai. Dengan satu kali tarikan napas, Richard Kevin resmi mempersunting Cut Tari. Ijab kabul tersebut terdengar dari luar rumah, melalui speaker.

“Saya nikahkan adik saya Cut Tari Aminah Anasya dengan mas kawin 7,8 gram dibayar tunai,” kata kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi, sebagai wali nikah.

“Saya terima nikah dan kawin Cut Tari Aminah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Richard Kevin dengan satu kali tarikan napas.

Pernikahan Rickhard Kevin dengan Cut Tari
Pernikahan Rickhard Kevin dengan Cut Tari – Foto: Cumicumi

Baca juga: Viral, Wanita Ini Ngaku Janda dan Nikahi Pria Lain, Suami Sah ‘Ngamuk’

Pada saat acara pernikahan itu berlangsung, beberapa rekan artis seperti Ersa Mayori, Ojip Ismaputra hingga Indra Herlambang juga terlihat hadir di lokasi acara.*

Terkini

Ibu di NTT yang Bunuh Anak Kandung Lantaran Pipis di Kasur Ditetapkan sebagai Tersangka

KUPANG, Dawainusa.com - Seorang ibu rumah tangga di Kota Kupang, NTT bernama Adriana Lulu Djami alias Ina (33) yang...

Hanya Karena Buang Air Kecil di Kasur, Ibu di NTT Ini Bunuh Anak Kandungnya

KUPANG, Dawainusa.com - Seorang ibu rumah tangga di Kota Kupang, NTT yang diketahui bernama Adriana Lulu Djami (33) membunuh...

Vanessa Angel Pamer Foto Mesra dengan Suami, Begini Komentar Sang Ayah

JAKARTA, Dawainusa.com - Misteri tentang identitas suami Vanessa Angel akhirnya terjawab melalui postingan di akun Instagram pribadinya bernama @vanessaangelofficial. Lewat...

Merasa ‘Dibentak’ oleh Gadis asal NTT, Begini Reaksi Jokowi

JAKARTA, Dawainusa.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo (Jokowi) merasa 'dibentak' oleh seorang gadis asal Nusa Tenggara...

14 Ekor Domba Milik Warga di NTT Disambar Petir

KUPANG, Dawainusa.com - Sebanyak 14 ekor domba milik peternak di Desa Sangga Ndolu, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote...