Dawainusa.com – Ada yang menarik dari cerita Ruben Onsu saat membagikan aktivitas hari-hari pertama Betrand Peto dan Thalia Onsu mengikuti sekolah secara online.

Dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube The Onsu Family, Ruben mengungkapkan sejumlah hambatan yang ditemui saat kedua anaknya mengikuti kelas online. Salah satunya adalah kendala susah sinyal.

“Jujur ya, kalau aku The Onsu sebenarnya belajar online ini cukup sulit, karena harus jagain sinyal, terus gambarnya suka patah-patah, cuman maksudnya akan ‘hah, apa’ mungkin ada beberapa penonton The Onsu ini ngalamin,” jelas Ruben seperti dikutip Dawainusa, Kamis (16/7/2020).

BacaDiselingkuhi, Jessica Jane Ungkap Skandal Ericko Lim dan Listy Chan

Thalia dan Betrand Peto Mulai Sekolah Online

Dalam tayangan video yang dibagikannya, tampak Betrand Peto sedang mengikuti kelas online dengan mengenakan seragam.

“Jadi hari pertama untuk anak-anak semua pada sekolah, baik Koko dan Thalia. Jadi kita lakukan secara online mengikuti protokol pemerintah, kita lihat. Ini ngapain, Nyo?” tanya Ruben.

“Lagi belajar, belajar IPS,” jawab Betrand Peto singkat.

Betrand Peto Mulai Sekolah Online
Betrand Peto Mulai Sekolah Online – Instagram

BacaKata Betrand Peto soal Sarwendah Pengen Punya Anak Lagi

Suami Sarwendah ini mengatakan ada beberapa pelajaran yang diikuti oleh Thalia dan Betrand Peto dalam proses belajar online.

“Jadi, saya dan istri saya juga karena mengawasi anak-anak sekolah, jadi tahu kendala-kendala belajar online,” jelas Ruben menambahkan.

Ruben pun berharap agar pandemi virus corona ini segera berakhir dan nantinya anak-anak dapat kembali bersekolah. Hanya saja, harus mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

“Tapi memang besar harapan corona ini cepat berlalu sehingga beraktivitas seperti biasa. Saya yakin enggak hanya saya, tapi kalau dipastikan bisa kembali bersekolah itu akan menjadi pertimbangan yang besar, karena bagaimana nanti dia sekolah kan kita tidak bisa membatasi apa yang dia lakukan,” jelasnya.*