Betrand Peto Kerasukan, Sarwendah Langsung Menangis Histeris

Betrand Peto Kerasukan, Sarwendah Langsung Menangis Histeris
Foto: dawainusa.com - Web/@suara

Dawainusa.com – Penyanyi muda berbakat Betrand Peto ramai jadi perbincangan netizen setelah dirinya mengalami kejadian kurang menyenangkan saat syuting.

Pada momen tersebut, putra dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah itu tampak dirasuki roh mistis selama live siaran langsung Kakak Beradik.

Mereka pada kesempatan itu, mereka tengah melakukan syuting di sebuah tempat yang sudah menjadi sarang makhluk gaim selama 20 tahun.

Baca: Nora Alexandra Pamer Punggung Mulus, Netizen: Jerinx Pria Paling Beruntung

Betrand Peto Mengalami Kerasukan

Awalnya, Betrand Peto bersentuhan dengan tangan seseorang yang sedang dirasuki makhluk gaib. Kemudian, penyanyi yang akrab disapa Onyo itu mendadak kesulitan bernapas.

Sarwendah yang ikut dalam syuting itu pun seketika panik dan segera meminta bantuan tim medis membantu Betrand Peto.

“Eh eh medis medis, HT mana. Pencet HT, medis medis medis minta oksigen,” ujar Sarwendah dilansir dari TikTok @shantie_73.

Baca: Pamer Perut Rata, Megan Domani Bikin Netizen Iri

Karena Betrand Peto semakin tak bisa bernapas, Sarwendah pun semakin panik dan meminta Jordi Onsu, adik Ruben Onsu untuk membantunya.

“Hah kenapa ini? Diapain ini? Uncle gimana ini? Kasih napas buatan, kasih napas buatan atau apa kek uncle,” teriak Sarwendah yang semakin panik.

Sarwendah lantas menangis histeris sambil memeluk Betrand Peto yang berada di antara sadar dan tak sadar ketika kerasukan.

Setelah dibantu oleh ahli supranatural, Sarwendah berusaha memanggil nama Betrand Peti supaya mampu melawan makhluk halus yang merasukinya.

Sikap Sarwendah Dipuji Warganet

Betrand Peto Kerasukan, Sarwendah Langsung Menangis Histeris
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Reaksi Sarwendah yang panik hingga menangis histeris ketika Betrand Peto kerasukan dan tak bisa bernapas ini membuat warganet turut bersedih.

Warganet menilai betapa sayang dan khawatirnya Sarwendah terhadap anak angkatnya tersebut.

“Nonton udah beberaa kali tapi masih sedih banget lihat bunda sayang dan khawatir banget sama Onyo,” kata seorang warganet.

Baca: Rayakan Cocktails Night, Maria Vania Tampil Hot Abis

“Ibu sambung serasa ibu kandung. Masha Allah sungguh mulia hati bunda Sarwendah, sumpah saya ikutan nangis nonton ini,” ujar warganet lainnya.

Untungnya, Betrand Peto segera tertangani dan sadar kembali meskipun tidak bisa melanjutkan syuting KBP.*