Belum Punya Anak, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Aborsi 5 Kali

Belum Punya Anak, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Aborsi 5 Kali
Foto: Dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Tudingan Nikita Mirzani yang menyebut Dewi Persik sudah melakukan aborsi sebanyak lima kali makin membuat heboh.

Dewi Persik yang tidak terima dengan tuduhan tersebut meradang dan memberikan tanggapan cukup pedas atas pernyataan Nikita Mirzani tersebut.

Baca: Ronaldhino Dipastikan Penuhi Undangan Raffi Ahmad ke Indonesia

Pedangdut papan atas itu lantas menantang Nikita Mirzani untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Dewi Persik Ancam Lapor Polisi


Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya lewat fitur IG story, wanita yang akrab disapa DP itu menjelaskan bahwa aborsi adalah tindakan membunuh janin dan termasuk pelanggaran hukum.

DP pun menyebut jika Nikita Mirzani tak bisa membuktikan tuduhan tersebut maka ia bisa berhadapan dengan pihak berwajib.

Baca: Polisi Datangi Rumah Will Smith Setelah Menampar Chris Rock

“Lu tahu, kudu smart, aborsi itu tindakan membunuh janin itu tindak pidana, kalau lu nggak bisa buktiin, lu siap berhadapan dengan siapa ya?” ujar Dewi Perssik.

Masalah saling sering ini bukan kali pertama antar keduanya. Namun, untuk kasus sekarang sepertinya sudah sangat menyinggung perasaan Dewi Persik.

Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Aborsi

Belum Punya Anak, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Aborsi 5 Kali
Foto: Dawainusa.com – Web/@tribunnews

Sebelumnya, Nikita Mirzani menuliskan komentar yang menyebut soal aborsi. Komentar tersebut diduga ditujukan pada Dewi Perssik.

“In order to insult me or my family, i must value your opinion, nice try though. Peringatan untuk semua perempuan Indonesia, jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari 5 kali,” tulis Nikita Mirzani.

Baca: Murtad dan Jadi Bintang Porno, Yasmeena Ali Diincar Pembunuh Bayaran

“Kesatu rahim bisa rusak, kedua bisa sinting karena dihantui arwah bayi, ketiga darah tinggi. Makanya kalau jualan pakai pengaman ya alias coydom,” lanjut Nikita Mirzani.

Tudingan Nikita Mirzani tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Mereka meminta DP angkat bicara.

Pembelaan Dewi Persik

Belum Punya Anak, Nikita Mirzani Tuding Dewi Persik Aborsi 5 Kali
Foto: Dawainusa.com – Web/@suara

Menanggapi komentar tersebut, DP lantas menyampaikan pembelaan. Ia menyebut harus ada bukti kuat untuk memenjarakan orang yang melakukan aborsi.

“Untuk masalah 4bor5i (membu**h janin), Karena masalah oborrsuu itu harus ada bukti bukan saksi saja, misal bukti dari rumah sakit/klinik tempat aborsi, bukti Rekam Medis (pernah dirawat atau pernah dilakukan tindakan abrsi dsb),” tulisnya.

“Tidak bisa hanya 1 orang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung dengan bukti-bukti tadi. Apalagi dengan tuduhan pernah melakukan aborsi 5 kali Katanya pinter kan lu ekwkkwkwk lu tau akibatnya” tulis DP.

Baca: Tiket Konser Justin Bieber Susah Dibeli, Prilly Latuconsina Mengaku Stres

Lebih lanjut, DP bahkan menyinggung mengenai kasus prostitusi online. Ia juga menyindir Nikita Mirzani dengan momen digerebek dalam keadaan telanjang.

“Tanggung jawab lu nikitamirzanimawardi_172. Kalau prostituciiann deh wkwkkw online tahun 2015 dan digerebek telenjonggg sudah terbukti dengan adanya putusan MA. Jangan setengah-setengah lu sama gue. Yuhuuuuu” lanjutnya.*