Dawainusa.com Perceraian kedua orang tua tentu meninggalkan bekas luka bagi anak-anaknya. Hal itulah yang dialami Azriel Hermansyah.

Baru-baru ini, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengungkap kepribadiannya di masa kecil yang jauh berbeda, sebelum dan setelah perceraian kedua orangtuanya.

Dalam vlog Thoriq Halilintar di YouTube, Azriel mengaku kalau saat duduk di bangku sekolah dasar (SD), ia sosok yang ceria dan bukan anak yang pendiam.

Baca juga: Ini Alasan Krisdayanti Tak Terima Jika Aurel Hermansyah Nikah Muda

Namun, setelah kejadian dan sebelum Ashanty datang ke rumah, ia menjadi anak yang temperamental.

“Waktu SD sebelum kejadian (cerai) itu aku enggak pendiam deh kayaknya, masih oke gitu lho. Tapi akhirnya pas kejadian itu sebelum Bunda datang ke rumah itu aku jadi temperamental banget,” ujarnya di YouTube, dikutip Rabu (24/6/2020).

“Jadi marah terus, cemberut, enggak pernah senyum. Ke orang tuh pokoknya enggak pernah senyum saja,” sambung Azriel.

Ribut dengan Ashanty

Begitu Ashanty datang ke rumah, Azriel yang saat itu berusia 10 tahun juga masih belum sepenuhnya menerima kehadiran ibu sambungnya itu.

Azriel mengaku sering ribut bahkan tidak pernah bicara dengan Ashanty selama seharian penuh.

“Waktu itu umur 10 tahun, akhirnya setelah Bunda datang. Itu juga ribut-ribut dahulu tuh sama Bunda. Enggak ngomong seharian, jadi bentrok banget,” kata Azriel.

“Akhirnya jadi dia ngajarin, kamu enggak boleh gini-gini. Apalagi aku kan dahulu anaknya enggak peduli gitu sama orang. Dahulu nyapa orang saja enggak mau aku,” kata Ashanty.

Kini, Azriel sudah cukup dewasa dan telah berubah. Diakui Thoriq Halilintar, sekarang Azriel adalah sosok yang ramah.

Saat ditanya momen ingin balik ke masa kecil lagi, Azriel menjawab ia hanya ingin mengulang masa sekolah dan bermain bersama teman-temannya di kampung belakang ruko Radio Dalam.*