Perseteruan Sule dan Teddy Makin Panas, Begini Komentar Nathalie Holscher
Foto Instagram/Foto Instagram/@nathalieholscher

Dawainusa.com – Perseteruan antara komedian Sule dengan suami dari mendiang Lina Zubaedah, Teddy Pardiyana mengundang tanggapan dari Nathalie Holscher.

Perseteruan itu diduga terjadi lantaran Teddy masih merasa memiliki hak atas harta peninggalan sang istri, almarhumah Lina Jubaedah.

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (11/12/2020), Sule mengatakan dirinya heran dengan sikap Teddy.

https://youtu.be/kux1xfuumcs

Baca jugaPara Imam Katolik Papua Ungkapkan 10 Seruan Resmi di Hari HAM

Tanggapan Nathalie Holscher

Ayh Rizky Febian beranggapan bahwa yang menjadi perdebatan seharusnya adalah ahli waris, bukan harta gono-gini.

“Masalahnya Iky sama Putri itu enggak diam, dia kerja, terus kenapa dia maksa-maksa untuk ketemu, dan ngurusin harta gono-gini,” kata Sule.

“Emang ada gono-gini, harusnya ahli waris, bukan gono-gini,” imbuhnya.

Sule pun mengakui bahwa untuk sementara harta Lina Jubaedah diamankan oleh Putri Delina.

Namun, Sule menegaskan bahwa Putri Delina hanya bertugas mengamankan.

Sedangkan yang mempunyai hak untuk harta Lina Jubaedah adalah putra sulung Sule, Rizky Febian.

Oleh karena itu, Sule meminta Teddy untuk melakukan komunikasi dengan Rizky Febian, dan tidak mengusik Putri Delina.

“Putri hanya mengamankan, disimpan dulu,” kata Sule.

“Yang harus diingat adalah, Putri itu anak kedua, yang paling berhak itu Iky yang pertama, kan harus kordinasi, komunikasi sama kakaknya,” imbuhnya.

“Kenapa harus nge-push terus sama Putri,” tandasnya.

“Jangan takut, tenang, masih ada, di sini kalau diilang Putri mengambil hak dan lain-lain,” jelasnya.

Sule kembali menegaskan bahwa anak Teddy pasti akan mendapatkan harta Lina Jubaedah.

Bahkan, Sule sanggup memberi anak Teddy jika tidak pengadilan berkata lain.

“Jangan takut, tenang, masih ada, di sini kalau diilang Putri mengambil hak dan lain-lain,” jelasnya.

Sule kembali menegaskan bahwa anak Teddy pasti akan mendapatkan harta Lina Jubaedah.

Bahkan, Sule sanggup memberi anak Teddy jika tidak pengadilan berkata lain.

“Apa yang mau diambil dari hak semuanya itu apa, itu hak anak-anak semua, dan anak dia pasti kebagianlah,” ujar Sule.

“Nanti kalau misalkan dari pengadilan enggak kebagian, saya kasih,” imbuhnya.

Nathalie Holscher sebagai isri Sule ikut memberikan tanggapan terkait konflik keluarga barunya.

Nathalie Holscher hanya bisa berharap dam berdoa masalah Sule bisa segera selesai.

“Enggak tahu deh, aku enggak mau ikut campur soal itu, ya pokoknya berdoa sajalah, semoga Tuhan kasih lihat semuanya siapa yang benar,” kata Nathalie Holscher.

Teddy, Sule dan Lina
Kolase Foto/Ist

Baca jugaSoal Kasus Kerumunan di Petamburan, Polisi Tetapkan Rizieq Shihab Sebagai Tersangka

Sule Merasa Kasihan pada Teddy Pardiyana

Komedian Sule mengutarakan kejengkelannya pada suami almarhumah Lina Jubaedah, yakni Teddy Pardiyana yang terus mengusik harta gono-gini.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (10/12/2020), Sule melontarkan sindiran pada Teddy.

Suami Nathalie Holscher ternyata merasa kasihan pada Teddy yang mengusik keluarganya, terutama anak-anaknya.

Sule lantas meminta Teddy untuk lebih baik mengurusi anak-anaknya ketimbang mengejar harta gono-gini Lina Jubaedah.

Selain itu, Sule juga meminta Teddy untuk mempercayakan harta Lina Jubaedah yang sementara dipegang anaknya, Putri Delina.

“Saya itu bukan marah, saya kasihan sama dia, maksudnya saya artinya hati-hati, nanti kalau misalkan dia jatuh di tengah jalan gimana anak masih kecil,” kata Sule.

“Mendingan sekarang mah kerja cari uang buat susu anaknya, kan tidak hanya Bintang anaknya, urusin anaknya,” imbuhnya.

“Sudah ini nanti enggak bakalan hilang toh kalau ada yang hilang saya ganti, kalau di Putri ada yang hilang saya ganti,” tandasnya.

“Kalau saa ada di posisi dia, saya kerja cari duit, saya hidupin anak saya enggak ngurusin hal-hal kayak begini,” jelasnya.

“Ngapain ngurusin hal-hal kayak begini, harta enggak dibawa mati, kalau dia mau tinggal ambil,” tutupnya.

Sule juga berharap pada Teddy supaya berhati-hati dalam berkomentar. Pasalnya, hak anak Teddy pasti akan diberikan oleh Putri Delina.

Saking geramnya, Sule berjanji akan memberikan hak anak Teddy jika nantinya pengadilan memutuskan untuk tidak memberikan harta tersebut.

“Harus hati-hati dalam berkomentar, harus hati-hati dalam mengambil keputusan dan sikap,” ucap Sule.

“Jadi apa sih dia itu, manusia kok ngurusin hal duniawi,” imbuhnya.

“Maksudnya sabar saja tenang, apa yang mau diambil dari hak semuanya itu apa, itu hak anak-anak semua, dan anaknya dia pasti kebagianlah,” tandasnya.

“Nanti kalau misalkan dari pengadilan enggak kebagian, saya kasih,” jelasnya.

Sule mengaku tak habis pikir Teddy selalu mengejar harta gono-gini dari Lina Jubaedah.

Ayah empat anak itu juga mengaku siap memberikan Teddy harta.

“Kenapa harus cepat-cepat ada apa, tenang enggak bakalan ilang, disimpan di Putri enggak bakal ilang, toh kalau ada bagiannya buat dia, tenang enggak bakal ilang,” kata Sule.

“Yang saya enggak habis pikir, kenapa sih ngurusin harta, kalau memang mau harta yok datang ke saya saja, minta mau berapa,” imbuhnya.*