Aurel Hermansyah Dihujat Warganet, Ashanty Marah
Kolase Foto/Ist

Dawainusa.com – Artis Ashanty Hermansyah baru-baru ini mengamuk gara-gara anak tirinya, Aurel Hermansyah dihujat warganet di media sosial.

Istri dari musisi Anang Hermansyah itu murka lantaran ada seorang warganet yang memberikan hujatan kepada putri sambungnya Aurel Hermansyah.

Tidak terima dengan hujatan warganet kepada Aurel, Ashanty pun menanggapinya dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @ashanty_ash pada Kamis (6/8/2020).

Baca jugaJessica Iskandar Putus dengan Richard Kyle, Paranormal Ini Ungkap Hasil Ramalannya Tentang Jedar

Ashanty Marah Karena Aurel Hermansyah Dihina

Dilansir Dawainusa.com, dalam postingannya itu Ashanty menyebut nama akun @aisyah_maharani_123 yang menghujat Aurel di media sosial.

Hal itu terjadi lantaran akun tersebut menulis unggahan di media sosial yang menyebut Aurel memanfaatkan Atta Halilintar.

“Eh sumpah kalian itu nggk berlaku. Emang ya kenyataan kok si Loly itu ganjen.

Dia itu mau manfaatin bg Atta, supaya dia terkenal. Kan kt semua tau seorang Atta adalah YouTuber no 1 di Indo.

Dan gua punya kok video rekaman bo*** si ganjen sm laki2 lain,” tulis warganet tersebut.

Warganet
Foto/TribunNews

Baca juga: Atta Halilintar Ingin Bertemu Krisdayanti Minta Restu Nikahi Aurel Hermansyah

Bukan hanya lewat kolom komentar, warganet tersebut ternyata juga kerap melontarkan hujatan lewat direct message (DM).

Ashanty lantas memperlihatkan DM warganet tersebut kepada Aurel.

“Eh ganjen jauhin deh si bg Atta. Lo nggak pantes buat bg Atta.

Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya.

Dasar nggak tau diri lo. Emang lo siapa ah? Nggak tau diri lo,” lanjut warganet tersebut.

Mendapati anaknya difitnah, Ashanty pun merasa tidak terima. Ia kemudian mencari tahu siapa sosok dibalik akun yang menghujat Aurel.

Ashanty beberkan bukti hujatan yang diterima Aurel Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu dimana2, dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dll.

Apa lagi dengan bahasa yg sangat kasar.. sebelum kita melaporkan, akhirnya kami cari siapa pemilik ig atas nama ini, karena komentar nya dimana2 aneh2 dan jahat sekali,” ungkap Ashanty.

Ashanty
Foto/TribunNews

Baca jugaKetika Ruben dan Sarwendah Bantu Anak Yatim Piatu Biayai Operasi Mata

Betapa terkejutnya Ashanty mendapati pembully Aurel ternyata masih di bawah umur. Bahkan, Ashanty menyebut pembully tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Dan kagetnya ternyata yg nulis masih anak seumur ini, dan kita tau nama lengkap, alamat, bahkan foto dll.

Tapi kita masih punya hati nurani karena km masih dibawah umur (masih SD) makanya foto km pun saya blur!!,” imbuhnya.

Ibunda Arsy Hermansyah itu tampaknya belum akan melaporkan akun yang menghina Aurel Hermansyah ke pihak berwajib.

Ashanty mengaku masih memberi kesempatan bagi pembully untuk menunjukkan itikad baik.

“Dengan menulis ini sy memperingatkan untuk berhati2 dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak2 saya sampai mana pun akan saya cari!!

Apa lagi kamu masih anak2 banget, tugas km itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua.

jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yg tidak km kenal.. kasian orang tua dan keluarga km..

Saya tunggu niat baik nya, karena ig km diprivate!! (Swipe ke kanan, beberapa tulisan anak dibawah umur),” tandas Ashanty.

Aurelie
Foto/TribunNews

Postingan Ashanty pun langsung dibanjiri respons beragam dari warganet lainnya. Banyak yang tak habis pikir melihat perlakuan tak pantas dari pembully Aurel.

Tidak sedikit pula warganet yang memberi support kepada Ashanty dan keluarga.