Dawainusa.com – Artis Audi Marissa siap lapor ke Polisi terkait tudingan terhadap dirinya yang mengatakan hamil di luar nikah.

Tidak hanya itu, istri dari Anthony ini memberikan klarifikasi soal tudingan tersebut dan sudah memiliki bukti dari dokter.

Dilansir dari TribunNews, Jumat (11/12/2020), Audi Marissa juga menyertakan penjelasan dari dokter andungannya.

Baca juga: Soal Rombongan Gubernur NTT Pukul Pengendara di Jalan, Begini Kronologinya

Audi Marissa Akan Laopor Polisi

Untuk diketahui, sebelumnya ramai muncul tudingan soal Audi Marissa hamil di luar nikah.

Oleh karena itu, Audi pun memberikan klarifikasi terhadap tudingan tersebut dengan menunjukkan bukti-bukti dari dokter.

Bukti-bukti yang dimiliki Audi tersebut mengacu pada hitungan hari terakhir ia haid. Audi mengaku merasa geram dengan tudingan yang berujung fitnah tersebut.

Ia pun serius akan melaporkan orang-orang yang menudingnya hamil di luar nikah.

Berikut isi video klarifikasi dari Audi Marissa:

“Guys yang ngomong kayak gini gue beneran laporin karena gue ngerasa ini fitnah dan gue ada buktinya ya”, tutur Audi.

Lebih lanjut Audi mangatakan jika dirinya tidak menerima tudingan yang ditujakan kepadanya.

“Gue ga bisa tinggal diam nih sama orang-orang kayak gini.”

“Halo semuanya, sebenarnya aku males banget untuk nge-up masalah ini, tapi menurut aku penting banget untuk kalian anak-anak yang tidak terlalu mengerti dan untuk orang-orang yang ga berpengetahuan tentang hal ini, untuk segera tahu guys”, ujarnya.

“Karena enggak semua orang itu menerima kata-kata dari kalian yang seperti video aku sebelumnya.”

“Dan jujur ini ganggu pikiran aku banget, jadi mendingan kalian harus tahu. Aku bakal kasih bukti penjelasan aku dan dari dokter aku,” katanya.

Audi Marissa menjelaskan soal haid terakhir hingga akhirnya dinyatakan positif hamil.

“Mau cerita soal tau pas ternyata hamil.

Taunya pas honeymoon kesekian di Bandung.

Jadi aku tuh bingung kenapa aku ga haid kan padahal udah sebulan lebih.

Terakhir dapet aku 22/23 Agustuh lah.

Udah 1 Oktober kok belom dapet.

Terus Anthony suruh aku testpack.

Aku bilang sama Anthony masa sih secepet itu?

Jujur aku ga ngerti.

Akhirnya yaudah besok pagi aku testpack, ternyata hasilnya garis dua tapi yang satu agak blur gitu.

Nah aku ga ngerti tuh hasilnya kenapa begitu.

Akhirnya aku tanya lah sama temenku yang emang udah hamil kan, ini maksudnya apa.

Dan katanya ini positif dan kenapa masih agak blur, karena janin kandungannya masih kecil banget masih baru jadi ya agak blur.

Terus 2 minggu kemudian aku coba ke klinik @bocahindonesia_ dan ternyata emang ada isinya, ada calon bayinya. Setelah itu aku langsung kasih tau keluargaku.

Penjelasan sang dokter terkait hitungan kehamilan Audi Marissa:

“Ada yang meragukan usia kandungan aku dengan usia pernikahanku.

Sampai akhirnya dokterku comment.

Coba dipelajari lagi ya HPHT buat yang nyiyir.

Turut didoakan aja ya semua.

Hi mbak @mukarramaukha, kebetulan aku dokter yang usgnya.

Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya.

Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak.

Bukan usia 2-3 minggu”, demikian jelas Audi.

Audi Marissa dan Anthony
Audi dan Anthony/Foto Instagram @audimarissa

Baca jugaSoal Kasus Kerumunan di Petamburan, Polisi Tetapkan Rizieq Shihab Sebagai Tersangka

Bahagia Saat Dengar Detak Jantung Janinnya

Sebagaimana diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada 12 September 2020 yang lalu.

Setelah menikah, pasangan tersebut juga mengungkapkan kabar bahagia akan segera mendapatkan momongan.

Kabar tersebut dibagikan Audi dan Anthony melalui akun Instagram masing-masing, Selasa (3/11/2020).

Melalui unggahannya, Audi mengumumkan bahwa dirinya kini sudah hamil 9 minggu. Ia juga membagikan potret dirinya melakukan pemeriksaan kehamilannya ini ke dokter.

Pada unggahnnya itu, Audi juga mengaku berbahagia bertemu dengan dokter yang sanggup membuatnya tenang.

Dari pengakuannya, Audi merasa nyaman dengan cara penanganan sang dokter.

Begini ungkapan kebahagiaannya:

Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali.

Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi.

Gak sabar banget mau denger.

Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2).

Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa..

Terima kasih juga untuk Dokter @thomaschayadi nyaman sekali periksa sm dokter.

Bantu menenangkan dan baik banget.

Jadi akupun ikut tenang dengan kehamilan pertamaku ini.

Terima kasih @bocahindonesia_

Sebelumnya, Audi membagikan potret dirinya memamerkan hasil tes kehamilannya.

Ia berpose dengan sang suami, menuliskan kata-kata menyambut calon buah hatinya.

The most beautiful gift

We feel blessed to have a baby, please pray for us..

Pray for our baby who can grow healthy until come to the world”, tulis Audi.

Tidak hanya Audi, Anthony juga menyambut bahagia kabar kehamilan sang istri.

Ia mengunggah foto-foto janin di dalam perut Audi.

Kebahagiaannya juga terlihat ketika ia menuliskan ‘baby on the way’.

“You + me = three #babyontheway,” tulis Anthony.