Dawainusa.com – Setelah ramai bicara soal pernikahan, YouTuber Atta Halilintar mengungkapkan niatnya bertemu Krisdayanti untuk minta restu nikahi Aurel Hermansyah.

Meski sebelumnya Atta sempat menyebut lebih penting restu sang ayah, YouTuber tersebut akhirnya ingin menemui ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Hal ini diketahui dari pengakuan Atta Halilintar dalam video yang diunggah di Kanal Atta Halilintar, Minggu (2/8/2020).

Baca jugaSarwendah Tan Pengen Hidup Hemat, Ruben Onsu Sebut Uang Dapur Sang Istri

Atta Halilintar Ingin Bertemu Krisdayanti

Seperti yang ramai diberitakan seblumnya, hubungan asmara yang dijalani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini semakin serius.

Sempat dituding hanya settingan, Atta pun membuktikan keseriusannya dengan memberikan cincin pada Aurel pada saat ulang tahun sang kekasih beberapa waktu lalu.

Saking seriusnya, keduanya dikabarkan telah merencanakan pernikahan.

Tidak hanya sampai di situ, Atta pun akhirnya bertemu dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti demi mendapatkan restu.

Lebih lanjut, Atta Halilintar dan Aurel pun sudah membicarakan perihal tamu yang akan hadir di acara pernikahan mereka.

Atta Halilintar pun ingin mengundang banyak orang dalam acara pernikahan mereka. Tetapi keinginannya tersebut baru bisa diwujudkan setelah pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia menurun.

“Undangan belum tahu, kan belum tahu bolehnya berapa,” ucap Atta.

“Kalau nanti pandeminya udah lebih aman dari sekarang, aku maunya sebanyak-banyaknya,” sambungnya.

Ia berharap, saat hari bahagianya juga turut dirasakan oleh orang lain.

“Jadi kebahagiaan aku bisa dirasakan sama orang-orang yang kita sayang juga,” kata Atta Halilintar.

Untuk konsep pernikahannya bersama Aurel Hermansyah, Atta juga mengaku belum tahu.

“Konsepnya aku nggak tahu gimana, yang pasti aku belum sempat bicarain,” ungkap Atta.

“Yang penting kalau nggak tahun ini, tahun depan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar mengaku akan segera meminta restu kepada Krisdayanti.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (2/8/2020).

Bahkan, Aurel Hermansyah juga berharap bisa mempertemukan Atta dengan Krisdayanti. Namun pertemuan tersebut ingin dilakukan tanpa adanya sorotan kamera.

“Mungkin nanti kalau ketemu enggak ngevlog gitu kali ya,” kata Aurel.

“Iya kita enggak usah ngevlog, jadi kayak ketemu kita ngopi-ngopi beneran aja,” ucap Atta Halilintar.

Meski hubungan ibu dan anak ini sedang renggang, Aurel pun mengungkapkan akan tetap meminta izin kepada Krisdayanti jika akan menikah.

“Walau bagaimanapun, mimi tetap ibu kamu, ibu kandung kamu,” ungkap Atta.

“Iya makanya aku bilang kalau izin udah pasti karena banyak netizen yang beranggapan katanya aku enggak bakalan izin,” kata Aurel.

“Ya pasti izin karena bunda sama pipi selalu bilang,” sambungnya.

Krisdayanti
Foto Instagram/@krisdayantilemos

Baca juga[Fakta Terbaru] Ledakan Lebanon Setara Seperlima Bom Atom Hiroshima

Atta Halilintar juga akan tetap menghubungi Krisdayanti dalam berbagai cara.

Ia menyebut, akan mengirim pesan melalui media sosial, meskipun belum tentu dibalas Krisdayanti.

“Bagaimanapun itu tetap mama kamu, kalau aku DM (Direct Message), aku bakal DM, misal kamu ada Whatsapp-nya aku akan Whatsapp sendiri,” ujarnya.

“Terserah mau dibales apa enggak tapi paling enggak aku udah kasih tahu,” jelas Atta.

Seperti diketahui, Atta Halilintar berencana menikahi Aurel Hermansyah tahun ini.  Menjawab hal itu, Atta mengungkap tanggal pernikahannya dengan Aurel.

Atta Halilintar mengaku ingin mempersunting putri sulung Anang Hermansyah itu pada 31 Desember 2020.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (27/7/2020).

“Untuk pernikahan, tanggalnya sih kalau aku penginnya 31 Desember,” ungkap Atta

Atta mengungkapkan, alasan memilih tanggal tersebut lantaran terinspirasi dari kedua orang tuanya.

Menurutnya, ayah dan ibunya juga menikah di akhir tahun.

Atta Halilintar pun ingin menikah pada 31 Desember 2020 seperti ayah dan ibunya.

Selain itu, Atta juga ingin pernikahannya nanti dirayakan oleh banyak orang di dunia karena bertepatan dengan tahun baru.

“Karena aku pengen kayak orang tua aku itu ulang tahun pernikahan 31 Desember,” kata Atta Halilintar.

“Dirayain dunia dan hemat kembang api juga dan seru tanggal 31 karena dirayainnya oleh seluruh masyarakat dunia,” ucapnya.

Bahkan, ia sudah memberitahu rencananya itu kepada kedua orang tuanya.

Namun hal yang menghambat rencana pernikahannya dengan Aurel adalah pandemi virus corona saat ini.

Sehingga membuat keluarganya yang tengah berada di Malaysia belum bisa pulang ke Indonesia.

“(Orang tua) Tau dong. Cuma orang tuanya nggak bisa ke sini,” ungkapnya.

“Masih di lockdown di sana (Malaysia). Apalagi kan sekarang korban corona di Indonesia dan Malaysia kan semakin bertambah.”

“Jadi semakin nggak boleh tuh orang pergi bolak balik,” papar Atta.*