Asty Dohu Kembali Komentari Pernyataan Mantan Pimpinannya

Asty Dohu Kembali Komentari Pernyataan Mantan Pimpinannya

Asty Dohu kembali memberikan komentar atas pernyataan mantan pimpinannya di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Timur. (Foto: Asty Dohu, floreseditorial.com)

BORONG, dawainusa.com – Aksi saling komentar masih terus berlanjut antara Asty Dohu dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manggarai Timur, Hironimus Nawang.

Hal tersebut bermula dari polemik pemecatan sepihak yang dilakukan Nawang terhadap Asti sebagai staf Tenaga Harian Lepas (THL) di dinas tersebut. Saat itu, Asty mengaku, dirinya dikatain ‘anjing’ oleh atasannya itu.

Seperti dilansir VoxNtt.com, Jumat (6/10), sebelumnya, Nawang sudah menjelaskan terkait ini dan mengatakan, ia mengeluarkan kata ‘anjing’ kepada Asti lantaran kecewa karena merasa ditantang dan dan dibantah oleh stafnya itu.

(Baca jugaAnies Baswedan: Alexis Ditutup Demi Moralitas)

Penjelasan itu ternyata kembali ditanggapi oleh Asty Dohu. Ia mengaku, dirinya tidak pernah menantang apalagi membantah pimpinannya tersebut.

“Seingat saya, saya tidak pernah tantang dan bentak dia (Kadis Nawang), mungkin karena saya sampaikan dengan nada tegas makanya dia merasakan, saya membentaknya,” ujar wanita yang sudah empat tahun mengabdi sebagai penyiar RSPD Matim itu.

(Baca jugaIni Alasan JK Tak Ikut Pilpres 2019)

Adapun peristiwa terkait kata ‘anjing’ itu berlangsung saat kegiatan Pemilihan Bintang Radio sesi II yang diselenggarakan di Lapangan Muara Jembatan Wae Bobo-Kota Borong pada Oktober lalu. Waktu itu, Ast Dohu bertugas sebagai Master of Ceremoni (MC).

Kasus ini telah mendapat tanggapan dari DPRD Manggarai Timur lewat Lucios Mado. Ia menjelaskan bahwa hal ini sudah dibicarakannya dengan ketua komisi A DPRD Matim.* (YAH)