Aspri Senior Hotman Paris Mandi Busa, Seksinya Bukan Main

Aspri Senior Hotman Paris Mandi Busa, Seksinya Bukan Main
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Salah satu asisten pribadi (aspri) Hotman Paris bernama Beiby Go kembali menjadi sorotan publik setelah sekian lama tidak tersorot.

Dari sekian banyak penampilan aspri ayah tiga anak itu, sosok Beiby Go kerap mengundang perhatian warganet karena sudah cukup lama bekerja dengan Hotman Paris.

Baca: Idap Tumor Payudara, Marshanda Minta Didoakan Berumur Panjang

Menurut informasi yang beredar, Beiby Go sepertinya menjadi salah satu aspri kesukaan Hotman Paris karena terkenal cantik dan seksi.

Gaji Aspri Senior Hotman Paris


Beiby Go sendiri merupakan seorang wanita asal Manado, yang kerap kali terlihat mendampingi Hotman di sebuah acara televisi.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Beiby sempat menyebut bahwa gaji yang didapatkannya dari Hotman lebih dari Rp 15 juta.

Baca: Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Berkelas Nagita Slavina

Bahkan baru tiga bulan bekerja, Beiby mengaku sudah berhasil membuka usaha, membangun rumah, membeli keperluan rumah, dan juga keperluan sehari-harinya

Beiby memang menjadi salah satu dari tiga asisten favorit Hotman Paris. Dia juga dikenal sebagai asisten yang sangat telaten dan perhatian dengan sang pengacara.

Beiby Go Mandi Busa

Aspri Senior Hotman Paris Mandi Busa, Seksinya Bukan Main
Foto: dawainusa.com – Instagram/@gobeiby

Selain itu, dia pun kerap membagikan foto seksinya di Instagram @gobeiby.

Beiby Go sepertinya tak pernah melewatkan momen di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang mandi busa di Bali. Ya, tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari potretnya ini.

Baca: Aura Kasih Cari Suami, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

Terlebih, Beiby mengenakan strapless dress putih dengan potongan cut out di bawah dada.

Alhasil, kulit mulusnya pun langsung tersorot di kamera. Dengan rambut basah dan tubuh penuh busa, Beiby Go sukses menghipnotis pandangan para pria.*