Dawainusa.com –  Keluarga bocah yang menghina Aurel Hermansyah di media sosial akhirnya memberikan klarifikasi soal hujatan terhadap kekasih Atta Halilintar.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sebuah akun @aisyah_maharani_123 melakukan penghinaan terhadap Aurel Hermansyah hingga membuat Ashanty marah besar.

Kemarahan Ashanty pun diunggah di media sosial dan ditujukan secara khusus kepada akun @aisyah_maharani_123.

Dilansir Dawainusa.com, keluarga dari bocah tersebut pun akhirnya memberikan klarifikasi soal akun bocah SD itu kepada Ashanty pada Sabtu (8/8/2020).

Baca jugaKisah Video Viral Seorang Perempuan Bawa Kulkas Saat Mengendarai Motor, Begini Kejadiannya

Klarifikasi Keluarga Bocah Penghina Aurel 

Seperti yang yang diketahui, tidak hanya cacian dan hinaan yang diterima Aurel Hermansah.

Bahkan akun yang dimiliki oleh bocah SD itu nekad mengancam akan menyebarkan video vulgar Aurel Hermansyah.

Melihat ancaman akun tersebut, Ashanty pun murka. Hal itu karena bocah SD itu juga selalu mengirim direct message untuk Aurel Hermansyah dengan isi yang tidak sopan.

Dilihat pada feed Instagramnya, Ashanty sudah menghapus postingan tersebut. Ashanty lantas menjelaskan di Instagram Stories-nya.

“Terima kasih buat semua perhatian nya, pihak @aisyah_maharani_123 menghubungi dan mengatakan acc ig nya dipake oleh orang lain katanya, tapi kita juga masih tetap mencari tau siapa sebenarnya yg menulis dan melakukan ini!!” tulis Ashanty dilihat, Sabtu (8/8/2020).

Tidak hanya itu, Ashanty juga posting sebua tulisan yang diduga dikirim oleh keluarga bocah SD yang bernama Aisyah itu.

Ashanty
Foto Instagram/@ashanty_ash

Baca jugaAda Dana BOS, Sekolah di NTT Tetap Tagih Iuran Komite ke Orangtua Siswa

Keluarga bocah SD bernama Aisyah yang diketahui berasal dari Medan itu menuliskan kepada Ashanty sangat merasa dirugikan oleh si pengguna akun yang bertindak tidak sopan ke Aurel Hermansyah.

“Baik pak Kami seluruh anggota Aisyah Maharani juga merasa di rugi kan oleh akun @aisyah_maharani_123 Dan semoga orang di balik akun itu bisa di tangkap,” tulisnya seperti yang diposting Ashanty.

“Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada bapak dan seluruh keluarga bunda Ashanty,” tutup pesan tersebut.

Saat posting bukti hinaan dari akun @aisyah_maharani_123, Ashanty sengaja mem-blur foto bocah di akun tersebut.

Itu dikarenakan bocah tersebut masih di bawah umur dan baru duduk di bangku sekolah dasar.

“Foto anak kemarin jadi korban, ternyata pelaku nya alamat semua benar hanya bukan aisyah ini.. bukan aisyah yg tinggal di medan!! Tim kami akan terus mencari siapa pelaku sebenarnya yg mengatasnamakan aisyah,” tegas Ashanty.