Anji Akhirnya Bebas, Pulang Dijemput Wina Natalia

Dawainusa.com – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji akhirnya menghirup udara bebas. Ia telah selesai menjalani masa rehabilitasi selama empat bulan di RSKO Cibubur Jakarta Timur.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajernya, Erie lewat unggahannya di akun instagram @erie_nya. Erie mengunggah foto bersama Anji.

“Ya Allah Ya Tuhan, terima kasih. Welcome back Joy!!! Segera berkarya lagi untuk INDONESIA. @duniamanji,” tulisnya pada keterangan foto, Kamis (21/10).

Baca: Luna Maya Bagikan Momen Langka Bertemu Ariel NOAH

Anji Pulang Dijemput Wina Natalia

Kepada awak media, Erie menerangkan, kepulangan sang musisi dijemput oleh istrinya, Wina Natalia. Pasangan itu pun disebut langsung kembali ke kediaman mereka.

“Iya (dijemput),” tutur Erie.

Erie tidak menjelaskan secara detail mengenai bebasnya pelantun Bersama Bintang tersebut. Ia hanya menegaskan musisi 43 tahun itu sudah bebas.

“Iya, bebasnya tadi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Anji divonis empat bulan menjalani rehabilitasi. Keputusan itu dibacakan dalam sidang virtual yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 11 Oktober 2021.

Dalam sidang, hakim ketua menyatakan dirinya terbukti secara sadar melawan hukum dan melakukan tindak pidana yaitu menggunakan narkotika golongan satu.

Sebagai informasi, musisi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja, batang ganja, dan biji ganja dengan total berat kotor 30 gram.*

Setelah pulang ke rumah dan bertemu keluarga, belum dapat dipastikan langkah sang musisi selanjutnya.

Namun, Erie mengatakan bahwa Anji tak langsung kembali ke dunia musik melainkan rehat sejenak.

“Rehat dulu,” tutup Erie.*