Andika Mahesa dan Tri Suaka Damai, Nasib Zinidin Zidan Tidak Jelas

Andika Mahesa dan Tri Suaka Damai, Nasib Zinidin Zidan Tidak Jelas
Foto: Dawainusa.com - Web/@matamata

Dawainusa.com – Kasus penghinaan terhadap Andika Mahesa yang dilakukan musisi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya berakhir damai.

Terkini, Tri Suaka dikabarkan langsung menemui vokalis Kangen Band itu di Lampung untuk meminta maaf dan menyelesaikan masalah yang belakangan viral.

Baca: Video Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka Viral di Medsos

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial TikTok, Andika Mahesa dan Tri Suaka bahkan tertangkap kamera sedang nyanyi bersama.

Somasi Tri Suaka Dicabut


Menurut informasi yang beredar, pertemuan itu dihadiri pula oleh tim kuasa hukum Andika, Mario Andreansyah dan Wayan Saka.

Hasil pertemuan menyebutkan Andika dan Tri Suaka berdamai dan somasi atas Tri Suaka resmi dicabut.

Baca: Zidan dan Chandrika Chika Dijodohkan, Netizen: Kawal Sampai Halal

“Saya mengapresiasi, itikad baiknya Tri Suaka mau datang menemui Andika di Lampung,” kata Mario Andrensyah, melalui jumpa pers virtual, Kamis (28/4).

“Permasalahan yang terjadi antara Andika dan Tri Suaka sudah clear. Somasi yang dilayangkan sudah dicabut dan semua diselesaikan dengan kekeluargaan dan berdamai,” tegasnya.

Andika Mahesa Memaafkan Tri Suaka

Andika Mahesa dan Tri Suaka Damai, Nasib Zinidin Zidan Tidak Jelas
Foto: dawainusa.com – Web/@suara

Andika Mahesa sendiri sudah ikhlas dan memaafkan Tri Suaka atas yang diduga telah menghinanya itu. Ia juga

“Saya memaafkan secara langsung terhadap Tri, kebetulan Tri Suaka sudah menyesali perbuatannya. Dia juga minta maaf WhatsApp saya, juga lewat IG. Jadi saya tidak menutup kemungkinan dari awal kan saya bilang saya memaafkan,” kata Andika.

Baca: Kena Masalah Lagi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Terancam Dipenjara 8 Tahun

“Saya merasa Tri Suaka berjiwa besar menemui saya di Lampung. Dia datang mau menemui saya,” lanjut pria yang akrab disapa Babang Tamvan itu.

Meski demikian, pertemuan keduanya membuat sejumlah pihak mempertanyakan posisi Zinidin Zidan yang tidak hadir. Mereka menduga, Zinidin Zidan tidak dimaafkan.

Soal Zinidin Zidan

Andika Mahesa dan Tri Suaka Damai, Nasib Zinidin Zidan Tidak Jelas
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Menanggapi hal tersebut, Andika Mahesa mengaku baru akan bertemu Zinidin Zidan setelah selesai lebaran.

“Untuk Zidan, dikarenakan dekat hari Lebaran. Tentunya mudik, Setelah lebaran Zidan bertemu klien kami,” kata Wayan Saka.

Baca: Kesepian Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Isyaratkan Balik Sama Mantan

“Masih dalam proses (mempertemukan Zidan dan Andika), soalnya Tri sama Zidan nggak selalu bareng. Apalagi mendekati Lebaran gini kami mencar-mencar, tapi kami upayakan (bertemu langsung),” kata Tri Suaka.

Sementara Zinidin Zidan belum memberikan klarifikasi sedikit pun soal rencana bertemu dengan Andika Mahesa. Namun semua pihak ingin masalah itu segera kelar.*