Ancam Bakal Serang Pasutri Asal Malang, Instagram Nikita Mirzani Malah Hilang

Ancam Bakal Serang Pasutri Asal Malang, Instagram Nikita Mirzani Malah Hilang
Foto: Kliktrend.com - Web/@kapanlagi

Dawainusa.com – Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah protes akun Instagramnya hilang baru-baru ini.

Hilangnya akun milik janda tiga anak tersebut bermula ketika dirinya mengancam akan membully pasangan suami istri asal Malang.

Baca: Idap Tumor Payudara, Marshanda Minta Didoakan Berumur Panjang

Postingan tersebut dibuat oleh Nikita Mirzani pada Selasa (31/5/2022) langsung berimbas pada hilangnya akun miliknya.

Nikita Mirzani Ingin Serang Orang Lain


Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengungkapkan niatnya untuk menyerang pasangan suami istri yang menurutnya tidak tahu malu. Ia menuding pasutri tersebut kelewat flexing.

“Dalam lima hari ke depan ini, isi story saya hanya untuk bully si saundesheep asal Malang, laki bini yang gak tahu malu, untuk menyelamatkan orang-orang baik yang mau dia flexing-in,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari unggahannya.

“Pesan moral dari saya, kerja yang nyata-nyata aja. Duit juga dari yang nyata-nyata aja, bisa kok. Jangan malas yuk. Jangan banyak menghayal lo. Kayak bacot gue ini nyata. Meskipun gue ngeselin,” lanjut artis yang kerap disebut Nyai ini.

Baca: Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Begini Tanggapan Berkelas Nagita Slavina

Nikita Mirzani terus berujar kebencian dan bahkan menantang buzzer di pasutri asal Malang tersebut.

“Gue di-waro (ditanggapi) lho sama seluruh rakyat Indonesia yang nungguin bacot gue. Beda sama elo saunheseep dan lakinya di monyong, ngeluarin duit dulu baru diakui teman, tapi gak di-waro. Pergaulan emang untuk orang-orang yang fake,” tulis Niki.

“Ayo kerahkan buzzernya untuk membully saya,” tutup artis yang tengah berpacaran dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins tersebut.

Nikita Mirzani Sentil Orang yang Beli Followers

Ancam Bakal Serang Pasutri Asal Malang, Instagram Nikita Mirzani Malah Hilang
Foto: dawainusa.com – Instagram/@Nikitamirzanimawardi_172

Tak cukup sampai di situ, ibu tiga anak itu juga menyentil orang-orang yang beli followers di Instagram dan mendoakan akun mereka hilang.

Menariknya, justru akun Instagram Nikita Mirzani yang hilang. Hal ini mengundang beragam komentar dari netizen.

“Harapan kita bukan cuma IG-nya aja tapi sama orangnya juga sekalian,” tulis netizen.

Baca: Aura Kasih Cari Suami, Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi

“Oh, berati akunnya hilang gara-gara beli followers,” tambah yang lain.

“Sirik, iri, dengki udah mendarah daging di tubuh wanita ini,” imbuh netizen.

Di sisi lain, netizen berprasangka bahwa Nikita Mirzani sengaja menghilangkan akunnya sendiri untuk cari sensasi.*