Dawainusa.com Boy William akhirnya mengungkapkan alasan utama Luna Maya tak ingin balikan lagi dengan Ariel NOAH.

Sebagian netizen mungkin berspekulasi, skandal video mesum di masa lalu yang pernah menjerat keduanya ke meja hijau menjadi alasan di balik keputusan Luna Maya.

Ternyata bukan. Ini soal prinsip aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia itu dalam urusan percintaan. Termasuk pada dua mantannya; Ariel NOAH dan Reino Barack.

Baca juga4 Fakta Bocah Asal Manggarai, NTT yang Diperkosa dan Digantung di Bima

Setelah hubungan asmara berakhir, perempuan yang sempat dekat dengan Faisal Nasimuddin dan Ryochin itu enggan mengulangnya.

Praktis, Luna Maya tidak pernah memberi kesempatan kedua ketika dia sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sejauh ini Luna Maya tidak pernah ada niatan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya.

“Sejauh ini sih belum pernah (punya niatan balikan dengan mantan),” ujar Luna Maya di YouTube, Minggu (17/5/2020).

Hal ini tentunya juga berlaku pada Ariel NOAH. Diketahui, Luna Maya pernah menjalin asmara denga Ariel NOAH dan berakhir saat Ariel menjalani masa hukuman di penjara, akibat kasus video asusila.

Kemudian, Luna Maya menjalin asmara dengan Reino Barack selama lima tahun. Kisah asmara mereka berakhir begitu saja. Rumornya, perpisahan mereka lantaran ada orang ketiga.

Syahrini sempat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack. Tak berselang dari kandasnya hubungan tersebut, Reino Barack menikahi Syahrini di Jepang.

Luna Maya Tentang Ariel Noah
Instagram/@lunamaya

Baca jugaCinta Lama Bersemi Kembali, Polisi Tembak Istri dan Selingkuhannya

Ariel Jadi Mantan Terindah Luna Maya

Meski enggan untuk kembali bersama Ariel, musisi tanah air itu ternyata menjadi mantan yang paling spesial bagi Luna Maya.

Pengakuan itu diungkapkan sahabat Raffi Ahmad itu di hadapan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven saat mereka bermain games kertas jujur.

Saat mengambil kertas, Luna Maya terjebak dalam sebuah pertanyaan yang tak bisa dihindarinya lagi. Dia pun tidak bisa menghindar menjawab pertanyaan yang sempat membuatnya malu itu.

Seperti yang dapat disaksikan dalam Vlog Baim Paula Jumat (15/5/2020), Luna Maya akhirnya mau tak mau harus menjawab denga jujur.

Saat giliran Luna Maya mengambil sebuah kertas yang berisi pertanyaan, sontak saja ia mendapatkan hal yang menohok.

Membuka sebuah kertas bernomor delapan, seketika wajah Luna Maya memerah. “Anjrit salah nomer,” teriaknya.

Kedua rekanya yang penasaran akhirnya menarik kertas tersebut untuk dibaca. “Mantan terindah,” ucap Paula tertawa kegirangan. “Ini harus dijawab jujur, kayaknya aku tau deh,” sambungnya.

Nagita Slavina dan Paula Verhoeven yang kian heboh tak sabar mendengarkan jawaban dari mulut Luna Maya pun bersorak kegirangan.

Ariel Jadi Mantan Terindah Luna Maya
Instagram/@arielnoah

Baca jugaFakta Tentang Kista yang Wanita Perlu Ketahui

Alih-alih segera memberikan jawaban, Luna Maya masih terus berkelit. “Nggak akan jadi terindah karena sudah menjadi mantan,” ujar Luna.

“Oke katanya mantan itu kalau indah gak mungkin putus, ya udah yang paling nggak fatal aja deh putusnya,” cecar Nagita.

Mulanya Luna Maya masih berkelit dan tak enak untuk menjawab. Sebab menurut Luna kebanyakan mantannya sudah memiliki pasangan lagi.

“Aduh.. sulit, kenapa nomor delapan boleh gak diulang,” ujar Luna gemas. “Sumpah gue nyesel banget! Gue takut panas dingin mau jawab ini,” ungkanya.

Kedua temannya yang masih heboh dan mencecar, akhirnya mau tak mau Luna pun menjawab.

“Ariel,” ungkapnya tersamar dengan batuk. Ariel, eh,” cletuk Paula memperjelas spontan.

Sontak saja ruangan dipenuhi gelak tawa yang membuat wajah Luna Maya memerah. “Tadi aku juga salah denger kirain RB,” ucap Nagita dan Paula. “Aduh udah jadi hadeline berita, gw dibuli, dibilang gak move on,” sambung Luna Maya.

Puas mendengar jawaban Luna Maya, Nagita pun memberikan kalimat penenang untuk rekannya.

“Enggak ini bukannya enggak move on loh, kita kan perbandingan, kita kan punya sekala bener gak,” ujar Nagita.

“Aduh saya cuma jawab pertanyaan, saya bukan tidak move on, saya menjawab ya,” tegas Luna.

Belum puas meledek rekannya, Paula justru mengulang-ulang nama Ariel Noah dengan pura-pura bertanya pada Nagita Salvina.*