Dawainusa.com Sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, kehidupan rumah tangga Syahrini kerap disoroti, termasuk soal kabar Syahrini yan belum juga mengandung.

Sebelumnya beredar kabar jika Syahrini sedang hamil anak pertamanya dengan Reino Barack. Meskipun akhirnya kabar kehamilan itu disebut hanya pepesan kosong oleh paranormal Mbak You.

Baca juga: Viral Video Dokter Gigi Telanjang di Surabaya, Ketua RT Ungkap Fakta

Reino Barack pun akhirnya mengungkap alasan Syahrini yang hingga saat ini belum mengandung. Menurutnya, di awal pernikahan, mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan dengan menunda momongan.

Pasalnya, kata Reino Barack, ia kerap mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua ihwal rumah tangga akan berubah total.

“(Menunda momongan) karena saya ingat (pernah) dengar apabila sudah punya anak itu berbeda, it’s different,” kata Reino Barack dalam live instagram beberapa waktu lalu.

Menikmati Masa pacaran

Terlebih lagi, Reino Barack dan Syahrini terbilang belum menikmati masa-masa pacaran karena langsung memilih menikah. Karenanya, mereka berdua bersepakat untuk menguatkan ikatan berdua lebih dulu.

“Jadi shake hand, ‘Oke ya mungkin ayo kita nikmatin waktu bersama dulu, baru kita membangun keluarga’,” kata Reino Barack dalam bahasa Inggris.

“Dan saya rasa ini sudah satu setengah tahun berjalan jadi kami merencanakan ke arah sana segera,” lanjutnya.

Reino Barack dan Syahrini menikah pada Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya cukup menyedot perhatian masyarakat karena dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.*