Agus Boli: Jangan Lupa Sebut Nama Flores Timur

Agus Boli berpesan, agar tidak pernah lupa menyebut nama Flores Timur dalam perjuangannya mengikuti ajang kompetisi Indonesia Idol. (Foto: Wabub Flotim bersama Muhammad Sahril Ridwan - Tribunnews.com)

LARANTUKA, dawainusa.com – Kepada salah satu peserta yang lolos audisi Indonesia Idol, Muhammad Syahril Ridwan, Wakil bupati Flores Timur, Agus Boli, berpesan, agar tidak pernah lupa menyebut nama Flores Timur dalam perjuangannya mengikuti ajang kompetisi Indonesia Idol.

“Kamu ke Jakarta membawa daerah kita. Jangan pernah lupa menyebut nama Flores Timur. Kamu telah menginspirasi banyak orang Flotim,” ungkap Boli sebagaimana dilansir tribunnews.com, Minggu (15/10).

(Baca jugaProyek Jalan Pantura Flores 2018 Dicoret dari APBN)

Sebelumnya, bersama ke empat rekannya yang juga berasal dari NTT, yakni Trisno (Manggarai), Lala (Kupang), Ronal (Atambua), dan Nino (Maumere), Muhammad Syahril Ridwan yang akrab disapa Rill ini berhasil mendapatkan Golden Ticket untuk mengikuti kompetisi Indonesia Idol di Jakarta pada 20 Oktober mendatang.

Bangga dengan pencapaian ini, putra dari Ridwan Bapa Duli dan Isnah Biri ini meminta dukungan masyarkat NTT dan Flotim Khususnya agar niatnya mengikuti kompetisi ini berjalan mulus.

(Baca jugaAsty Dohu Kembali Komentari Pernyataan Mantan Pimpinannya)

Sebagai bentuk dukungan terhadap terhadap Rill, pemerintah Flotim, melalui wakil Bupati Agus Boli, menyediakan tiket untuk keberangkatan Ril mendatang ke Jakarta.

Selain menyedikan tiket, Boli juga meminta Putra Kelahiran Wereng Gere, Adonara 11 Februari 1992 ini menemui Ketua MUI dan Uskup Larantuka untuk meminta berkat dan restu dari kedua pemimipin agama ini.* (RAG)