Agar Kefamenanu Tertib dan Aman, Polres TTU Lakukan Ini

Agar Kefamenanu Tertib dan Aman, Polres TTU Lakukan Ini

Demi Mewujudkan Kefamenanu yang tertib dan aman, Polres TTU membentuk tim yang terdiri dari 20 orang personil untuk melakukan patroli setiap malam. (Foto ilustrasi: mobil polisi, gta5-mods.com)

KEFAMENANU, dawainusa.com – Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Polres TTU) berusaha mewujudkan ketertiban dan keamanan bagi seluruh masyarakat TTU.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Bidhiaswanto dalam mewujudkan harapan tersebut, telah membentuk tim yang terdiri atas 20 personil lengkap dengan senjata untuk berpatroli setiap malam di Kefamenanu.

(Baca jugaAlex Joan Sine Polisikan Karyawan Sinarmas Ende)

“Tiap malam ada 20 personil polisi lakukan patroli dalam kota. Mereka menggunakan sepeda motor yang dilengkapi senjata,” ungkap Bidhiaswanto sebagaimana dilansir tribunews.com, Senin, (23/10).

Menurut dia, anggota Polres TTU akan menindak tegas oknum-oknum yang melanggar peraturan umum seperti mengkonsumsi minuman keras, berkendara tidak menggunakan helm, balapan liar, dan semua aktivitas yang meresahkan masyarakat.

(Baca jugaKapolres Manggarai Gelar Operasi Bina Turangga)

Untuk mewujudkan harapan ini, Kapolres Bidhiaswanto berharap peran serta masyarakat TTU pada umumnya dan masyarakat di Kefamenanu khususnya.

“Saya berharap, masyarakat juga terlibat aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, tetapi tidak juga main hakim sendiri,” pungkas Kapolres.* (RSF)